DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

40 Ribu Relawan Siap Antar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Mendaftar ke KPU Hari Ini

image
40 Ribu Relawan Siap Antar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Mendaftar ke KPU Hari Ini

ORBITINDINESIA.COM- Diperkirakan sebanyak 40 ribu orang dari 300-an organisasi siap mengantarkan pasangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan bakal calon wakil presiden Mahfud MD ke KPU.

Para relawan siap mengawal Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 di Kantor KPU pada hari ini, Kamis 19 Oktober 2023.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Ahmad Basarah, mengatakan puluhan ribu relawan akan mengawal pendaftaran Ganjar-Mahfud sebagai pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden ke KPU RI.

Baca Juga: Konsumsi Alkohol Dapat Mengganggu Lebih dari Sekadar Penilaian Anda

"Pasangan Ganjar-Mahfud akan diantar mendaftar ke kantor KPU Pusat oleh 40 ribu orang yang terdiri atas relawan, simpatisan hingga kader partai-partai koalisi," kata Basarah dikutip dari Antara, Kamis 19 Oktober 2023.

Basarah yang juga Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu Presiden (TKRPP) 2024 PDIP ini mengatakan para relawan juga akan turut bergotong royong menyukseskan acara tersebut.

Dia menuturkan usai Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengumumkan Mahfud MD sebagai bakal cawapres dari Ganjar.

Baca Juga: PPP dan Sandiaga Uno Beri Dukungan untuk Mahfud MD Dampingi Ganjar Pranowo

Para relawan pun langsung berkumpul di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo.

"Dan yang bikin saya terharu adalah para relawan bukan hanya bersemangat ingin mengantar langsung calon pemimpin mereka ke KPU," katanya.

Baca Juga: Hikmah Kisah Petruk Jadi Raja Karya Sunan Kalijaga

"Tapi juga bersedia bergotong royong untuk mendukung acara tersebut. Semangat gotong royong merupakan tradisi bangsa Indonesia yang hingga kini terus dirawat dan dijalankan oleh PDI Perjuangan," katanya menegaskan.***

Berita Terkait