DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Skor Dewa United vs Persija Jakarta di Pekan ke 10 BRI Liga 1, Momen Akhiri Tren Buruk

image
Prediksi skor pertandingan Dewa United vs Persija Jakarta, dilengkapi perkiraan susunan pemain dan link nonton streaming.

ORBITINDONESIA.COM – Lanjutan pekan ke 10 BRI Liga 1 akan mempertemukan Dewa United vs Persija Jakarta pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Simak dulu prediksi skor berikut sebelum kamu menyaksikan pertandingan antara Dewa United vs Persija Jakarta di pekan ke 10 BRI Liga 1.

Laga di pekan ke 10 BRI Liga 1 antara Dewa United vs Persija Jakarta rencananya akan digelar dari Stadion Indomilk Arena mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor Madura United vs Bhayangkara FC, Lengkap dengan Susunan Pemain dan Link Nonton Streaming

Pada tiga pekan terkini di kompetisi Liga 1, kedua tim sama-sama tengah berada dalam tren negatif usai tanpa kemenangan sekalipun.

Tuan rumah Dewa United bahkan mengalami dua kekalahan dari tiga laga terakhir mereka di kompetisi BRI Liga 1.

Pasukan Tangsel Warrior harus mengakui kekalahan kala melawan Barito Putera (2-1) dan saat menghadapi PSIS Semarang (1-4).

Baca Juga: Prediksi Skor Pekan ke 10 BRI Liga 1 Borneo FC Melawan Persita Tangerang, Waktunya Bangkit

Pada laga terakhir barulah Dewa United bisa mearih hasil imbang dengan skor 0-0 kala bertandang melawan RANS Nusantara FC.

Sementara itu calon tim tamu, Persija Jakarta juga tengah berada dalam tren buruk kala gagal memenangkan tiga laga terakhir mereka.

Persija ditahan imbang Borneo 1-1, lalu harus kalah dari Madura United 2-0, dan terakhir hanya mampu raih hasil imbang 2-2 kala melawan Arema FC.

Baca Juga: Prediksi Skor Pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke 10, Persik Kediri Melawan PSIS Semarang Live di Vidio

Jadi pada saat laga antara Dewa Utd vs Persija pada Jumat, 25 Agustus 2023 esok akan jadi momen untuk mengakhiri tren buruk bagi kedua tim.

Head to head:

10 April 2023: Dewa Utd 0-1 Persija

20 Desember 2022: Persija 3-2 Dewa Utd

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia BWF 2023, Ganda Rehan/Lisa Menang atas Wakil Jerman Lolos ke Babak 16 Besar

Perkiraan Susunan Pemain

Dewa United (4-3-3):

Stevens, Mitrevski, Herdiana, Mannan, Nasir, Kolovos, Numberi, Kambuaya, Osman, Alex, Maulana;

Persija (3-5-2):

Ardhiyasa, Ridho, Kudela, Andika, Fahmi, Abimanyu, Gajos, Abdurahman, Witan S, Simanjuntak, Matsumara;.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket, Cara Pesan dan Kategori Pertandingan FIBA World Cup 2023 di Gelora Bung Karno

Prediksi Skor

Pertandingan antara Dewa United melawan Persija Jakarta ini diprediksi akan berjalan dengan seru dan menarik untuk disaksikan secara langsung.

Melihat rekor pertemuan terakhir dan kondisi kedua tim, laga ini diprediksi akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim, prediksi skor 1-1.

Baca Juga: Berikut Lokasi Stadion Pertandingan FIBA World Cup 2023 di Indonesia dan Jalur Perjalanan yang Bisa Ditempuh

Link Nonton Streaming

Kamu bisa KLIK DISINI untuk bisa nonton streaming laga di pekan ke 10 BRI Liga 1 secara legal dari Vidio, jangan sampai ketinggalan laga menarik antar kedua tim, Jumat, 25 Agustus 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

OrbitIndonesia mengimbau untuk menghindari link streaming dari situs-situs ilegal karena ada berbagai risiko seperti malware atau virus yang bisa menyerang perangkatmu.

Demikian informasi mengenai prediksi skor pertandingan lengkap dengan link nonton streaming pertandingan BRI Liga 1 antara Dewa United vs Persija Jakarta. Selamat menyaksikan.***

Berita Terkait