DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Bursa Transfer: Hengkang Dari Juventus, Di Maria CLBK dengan Benfica

image
Bursa tranfer kali ini diramaikan oleh Winger Argentina, Angel Di Maria dikabarkan akan bermain di Liga Portugal musim depan bersama Benfica

 

ORBITINDONESIA.COM – Bursa transfer musim panas 2023 sepertinya banyak kejutan dimana banyak pemain bintang yang memutuskan hijrah ke luar Eropa atau CLBK dengan klub lamanya.

Salah satunya dalam bursa transfer yang CLBK dengan klub lamanya adalah Angel Di Maria, hal ini berdasarkan cuitan dari jurnalis Italia yang juga pengamat bursa transfer Fabrizio Romano

Dalam bursa transfer kali ini Angel Di Maria dipastikan akan pergi meninggalkan Juventus dimana kolega Messi di Timnas Argentina ini kemungkinan akan CLBK dengan Benfica.

Baca Juga: Liga 1: Marko Simic CLBK dengan Persija Jakarta, Jakmania Terpecah

Dalam cuitan Fabrizio Romano mengatakan bahwa Benfica dan Angel Di Maria sudah capai kesepakatan secara pribadi untuk transfer tersebut.

Klub asal Portugal tersebut hanya perlu menyelesaikan berbagai detail dari kontrak yang ada, kemungkinan Benfica akan menyelesaikan detail kontrak Angel Di Maria dalam beberapa hari ke depan.

Mantan pemain PSG ini akan menerima kontrak jangka pendek dengan durasi satu tahun hingga Juni 2024 mendatang.

Baca Juga: Ini Dia Profil Lengkap Syahnaz Sadiqah, Adik Raffi Ahmad yang Diisukan Selingkuh Dengan Rendy Kjaernett

"EKSKLUSIF: Benfica semakin dekat dengan kesepakatan untuk Angel Di Maria, ini dia!," cuit Fabrizio Romano pada akun Twitter pribadinya.

"Negosiasi pada tahap akhir - hanya tinggal detail-detail terakhir yang kurang untuk menyelesaikannya dan akan terjadi dalam beberapa hari ke depan jika semua berjalan sesuai rencana."

"Kontrak hingga Juni 2024 telah disetujui, tinggal menunggu penandatanganan," cuit Fabrizio Romano menambahkan

Baca Juga: Profil Lengkap Lady Nayoan yang Bongkar Isu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett

Benfica sendiri memiliki hubungan yang cukup positif ddalam karir Angel Di Maria di sepak bola Eropa.

Benfica sendiri adalah tim Eropa pertama yang dibela oleh Angel Di Maria, pemain berusia 35 tahun ini menghabiskan waktunya bersama Benfica selama tiga tahun dari 2007 hingga 2010.

Selama di Benfica, Angel Di Maria catatkan 121 penampilan di lintas kompetisi, dari 121 laga tersebut, Di Maria telah mencatatkan 15 gol dan 28 assist.

Baca Juga: Siapa Rendy Kjaernett yang Jadi Selingkuhan Syanaz Sadiqah, Ini Dia Profil Lengkap si 'Raja FTV'

Selain mencatatkan 15 gol dan 28 assist, Di Maria ikut antarkan Benfica dari satu trofil Liga Portugal dan dua trofi Piala Liga Portugal.

Lepas dari Benfica selama tiga tahun, pemain kelahiran Rosario tersebut memulai petualangannya di berbagai klub top Eropa seperti Real Madrid, Manchester United, Paris Saint Germain dan tentunya Juventus.

Selama karirnya di Eropa, Angel Di Maria habiskan banyak waktu bermainnya di PSG selama tujuh dari dari 2015 hingga 2022

Baca Juga: Berikut Ini Destinasi Wisata di Kuningan Jawa Barat yang Cocok Untuk Healing Bersama Keluarga

Di PSG, Di Maria persembahkan Liga Prancis sebanyak 5 trofi, Coupe de France empat gelar, 4 kali menyandang Coupe de la Ligue dan lima gelar Piala Super Prancis.

Sedangkan bersama Tim Tango, Argentina, Angel Di Maria persembahkan satu trofi Copa America, Finalissima dan yang terakhir adalah Piala Dunia 2022.

 

 

 

 

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News

Berita Terkait