DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Drama Big Mouth Episode 4 yang sedang Viral, Ko Miho dalam Bahaya

image
Drama Big Mouth Episode 4 yang Sedang Viral, Ko Miho dalam Bahaya.

 

ORBITINDONESIA - Drama Korea Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Im Yoona sekarang sedang viral di jagat maya.

Selain karena dibintangi oleh dua aktor dan aktris kesayangan penggemar drama korea, drama Big Mouth juga mengisahkan jalan cerita yang menarik, lucu, dan menegangkan.

Cerita yang semakin menarik dan menegangkan juga menyoroti Im Yoona sebagai Ko Mi Ho, di mana  dia diikuti seorang pria dalam episode 4 yang membuat penonton menebak-nebak siapa yang mengikuti istri dari Chang Ho itu.

Baca Juga: Pelosi Dikenai Sanksi Oleh China

Baca Juga: J Hope BTS Digosipkan Pacari Model Cantik Bernama Irene

Seperti yang diketahui jika pada Big Mouth episode 3 Lee Jong Suk yang berperan sebagai Park Chang Ho dijebloskan ke penjara karena tuduhan palsu.

Selain itu Ko Mi Ho juga melamar menjadi seorang perawat di Rumah Sakit Gucheon, dalam episode 4 memang lebih fokus pada  Ko Mi Ho yang sibuk merawat dan mengurus pasien.

Ko Mi Ho juga harus berhati-hati dengan seorang pria yang membuntutinya sepanjang hari, dia juga tampaknya juga memiliki musuh di sekitar tempat kerjanya.

Seperti perawat Hyun Joo Hee dan Park Mi Young yang menatap Mi Ho dengan penuh rasa curiga. Mi Ho juga akan membantu sang suami, Chang Ho untuk membersihkan namanya. ***

Berita Terkait