DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Piala AFF U16: Timnas Indonesia vs Vietnam, Pendukung Rela Lakukan Ini

image
Meski hanya butuh hasil imbang, namun Timnas Indonesia wajib menang agar langsung memastikan tiket semi final.

ORBITINDONESIA – Pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam akan menjadi laga pamungkas grup A Piala AFF U16 2022.

Timnas Indonesia sementara ini menjadi pemimpin klasemen grup A Piala AFF U16 2022, sedangkan Vietnam berada di peringkat kedua.

Oleh karena itu, pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam menarik untuk disaksikan lantaran mereka akan merebutkan juara grup A Piala AFF U16 2022.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF U16: Timnas Indonesia vs Singapura, Berpotensi Melaju ke Semifinal

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta Sabtu, 6 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Pendukung Timnas Indonesia U16 yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya pun rela mendukung Garuda Muda secara langsung dengan datang ke stadion.

Berdasarkan pantauan redaksi ORBITINDONESIA dari sosial media kelompok La Grande Indonesia, para suporter rela mendukung Garuda Muda langsung dari stadion meski laga dimulai cukup malam.

Baca Juga: Hasil Piala AFF U16 2022: Timnas Indonesia Kalahkan Singapura 9 Gol Tanpa Balas

Kelompok La Grande Indonesia yang didominasi remaja putra dari Jabodetabek serta berasal dari beberapa daerah dari pulau Jawa.

Mereka berharap pasukan Bima Sakti sukses menyapu bersih 3 kemenangan sehingga menjadi juara grup dan memastikan satu tiket ke semifinal Piala AFF U16.

Garuda Muda diharapkan terus meraih hasil positif hingga mengakhiri turnamen kelompok umur ini sebagai juara.

Baca Juga: Jadwal Liga 1: Lawan Persis Solo, Persikabo 1973 Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

Laga pamungkas di grup A Piala AFF U16 2022 antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan disiarkan langsung stasiun swasta Indosiar dan video.com.***

Berita Terkait