DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ngeri! Seorang Perempuan Dibakar Hidup hidup Usai Diteriaki Penculik Anak di Sorong

image
Mengerikan, seorang perempuan dituduh penculik anak, dipukuli, ditelanjangi, lalu dibakar hidup-hidup

ORBITINDONESIA – Sebuah peristiwa mengerikan terjadi di Sorong, Papua dimana trdapat seorang perempuan yang dibakar hidup-hidup oleh warga.

Seorang perempuan yang dibakar hidup-hidup di Sorong, Papua, itu diteriaki penculik anak sebelum dibakar oleh warga yang berada di sekitar lokasi peristiwa terjadi.

Peristiwa itu pun kini viral di media sosial usai video perempuan yang dibakar hidup-hidup setelah diteriaki penculik anak tersebut beredar luas di jagat maya.

Baca Juga: Tak Tahu Diri! Didampingi Selama Sakit, Pria Ini Justru Selingkuhi Istri Setelah Sembuh

Baca Juga: Nikmati Diskon Hingga 90 Persen Pakai Kode Promo Gojek Terbaru untuk Layanan GoRide, GoCar, juga GoFood

Peristiwa mengerikan tersebut terjadi pada Selasa 24 Januari 2023 di Jalan Basuki Rahmat Kompleks Kokoda Km.8 Kota Sorong, Papua Barat Daya sekitar pukul 07.00 WIT.

Video detik-detik seorang perempuan tersebut dibakar hidup-hidup sempat direkam warga menggunakan kamera HP.

Menurut informasi, perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut sedang berjalan di Kompleks Kokoda Km 8, Kota Sorong.

Baca Juga: Reiner Manopo Pinang Sang Kekasih Jadi Istri Pakai Mahar Skuter Vespa Jadul

Baca Juga: Singapura Siap Siap, Presiden Jokowi Mau Ambil Alih

Warga menuduh wanita tersebut merupakan pelaku penculikan anak. Seketika warga yang ada di sekitar peremouan tersebut ramai-ramai menghajar dan memukul korban hingga babak belur.

Tidak hanya dipukuli, warga kemudian membuka pakaian korban lalu menyiramkan bensin ke sekujur tubuh korban lalu melemparkan api hingga tubuh perempuan tersebut terbakar.

Korban selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Sele Be Solu, untuk mendapatkan pertolongan. Namun meninggal dunia karena korban mengalami luka bakar 90 persen.***

Berita Terkait