DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Yang Sedang Butuh Pekerjaan, Ada Lowongan Kerja di PT Astra International Tbk

image
Ada lowongan kerja dari PT Astra International Tbk untuk posisi Brand Associate of Lexus dengan syarat tertentu

 

ORBITINDONESIA - Berikut ini informasi tentang Lowongan kerja dari PT Astra International Tbk yang baru saja dibuka dan membutuhkan tenaga kerja yang berkompeten.

Lowongan kerja dari PT Astra International Tbk membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mengisi posisi Brand Associate of Lexus dengan penghasilan yang menggiurkan.

Lowongan kerja dari PT. Astra Internasional, Tbk. sebuah konglomerat multinasional yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Inc oleh Tjia Kian Tie, Liem Pen Hong, Parulian Nainggolan, Datu Parulas Nainggolan dan Saut Guru Pamosik Nainggolan.

Baca Juga: Yang Sedang Butuh Pekerjaan, Ada Lowongan Kerja di PT Perusahaan Industri Ceres (Delfi Grup)

Pada tahun 1990, perseroan ini mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk, setelah resmi melantai di Bursa Efek Jakarta pada tanggal 4 April 1990. Per 30 Juni 2018, mayoritas saham Astra dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage Ltd., yakni sebesar 50,11%.

Lexus adalah sebuah merek mobil mewah yang digunakan oleh Toyota Motor Corporation di Amerika Utara, Timur Tengah, Eropa, Australia, Asia (dipasarkan di Jepang pada 2005) dan Selandia Baru.

Lexus pertama kali diperkenalkan tahun 1989 di Amerika Serikat, dan sekarang menjadi merek dengan penjualan mobil mewah terbesar dari Jepang. Pada tahun 2006, Lexus dijual di 70 negara di seluruh dunia. Kantor Pusat Lexus berada di Toyota, Aichi, Jepang.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru 2022, di Trans 7 Butuh Staff Social Media

Lowongan kerja dengn posisi Brand Associate of Lexus dari PT Astra International Tbk

Syarat :

1. Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat kuat

2. Pandai dan mampu menarik kesan pelanggan kelas atas

3. Mau bekerja keras dan memiliki passion di bidang otomotif

Berminat ? silakan ikuti prosedur yang berlaku dengan klik di sini
Selamat Mencoba ***

Berita Terkait