DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BRI Liga 1 : Prediksi Persib Melawan Persita, Maung Bandung Incar Kemenangan keempat secara beruntun

image
Berikut ini Prediksi Persib Bandung melawan Persita Tangerang di pekan ke-16 BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung mulai pukul 18.15 WIB

 

ORBITINDONESIAPersib Bandung akan mengawali pekan ke-16 BRI Liga 1 musim 2022/23 menghadapi Persita Tangerang yang akan digelar pada hari ini Rabu 21 Desember 2022 pada pukul 18.15 WIB. Bertanding di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantu, Yogyakarta.

Persib Bandung tentu tak ingin catatan mereka ternoda bahkan dengan hasil imbang sekalipun. Dalam empat laga terakhir, Persib Bandung dapatkan tiga kemenangan plus hasil imbang.

Saat berhadapan dengan Persita petang ini, ujian konsistensi hadir di depan mata Persib, mereka pun harus menjaga itu saat mulai lelah dengan jadwal yang sangat padat.

Baca Juga: BRI Liga 1 : Persija Melawan Dewa United, Drama Lima Gol Menangkan Macan Kemayoran

Soal konsistensi, menjadi kekuatan mereka meski sempat ‘turun’ saat kebobolan lebih dulu ketika berhadapan dengan Persis Solo sebelum mereka menang dalam laga sebelumnya.

Sementara itu, Persita Tangerang di bawah pelatih Alfredo Vera ingin bangkit setelah sebelumnya kalah dari Arema FC dua gol tanpa balas.

Persita Tangerang sempat bersaing sampai di lima besar sebelum Tragedi Kanjuruhan, empat laga terakhir sepertinya belum kembali ke jalur kemenangan, walau sempat menang 4-1 atas Rans Nusantara FC pada pekan ke-14 pasca bergulirnya BRI Liga 1, Persita sering akrab dengan kekalahan.

Selain dibungkam Arema FC, Persita Tangerang juga kalah dari Bali United dan PSM Makassar serta selalu kebobolan sampai tiga kali.

Baca Juga: BRI Liga 1 : Prediksi Persebaya Melawan Persis Solo, Adu Tajam Yamamoto dengan Matsumura

Dan sekarang, Saatnya Persita Tangerang kembali ke jalur kemenangan, walau yang dihadapi bukanlah tim yang mudah dihadapi namun tetap ada celah bagi Persita Tangerang untuk memberikan kejutan bahkan bisa mengalahkan Persib Bandung.

5 Pertemuan Terakhir Kedua Klub

7 Januari 2022 Persib 1-0 Persita

11 September 2021 Persita 1-2 Persib

Baca Juga: Piala AFF 2022 : Resmi, 23 Pemain Timnas Indonesia Siap Berlaga di Grup A Minus Elkan dan Sandy Walsh

31 Agustus 2014 Persita 1-2 Persib

5 Februari 2014 Persib 2-1 Persita

13 Januari 2014 Persib 7-1 Persita

Bila melihat paparan di atas, Orbit Indonesia memprediksi pertandingan akan berjalan sangat sengit dengan saling jual beli serangan dalam tempo cepat dan tinggi namun berakhir sama kuat 1-1 untuk kedua tim.

Pertandingan antara Persib Bandng melawan Persita Tangeranga akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul mulai pukul 18.15 WIB disiarkan oleh stasiun televisi Indosiar dan layanan streaming Vidio yang bisa diakses dengan klik di sini. ***

 

Berita Terkait