DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BRI Liga 1 : Barito Putera Melawan Bhayangkara FC, Dua Gol Rafael Da Silva Benamkan The Guardians

image
Dua gol Rafael Da SIlva benamkan Bhayangkara FC ke dalam zona degradasi dalam lanjutan pekan ke-16 BRI Liga 1

 

ORBITINDONESIABarito Putera berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC di pekan ke-16 lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/23

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Barito Putera menang 2-0 atas Bhayangkara FC dimana Rafael Da Silva berhasil mencetak brace atau dua gol dalam pertandingan BRI Liga 1 hari ini Selasa 20 Desember 2022.

Barito Putera unggul lebih dulu pada babak pertama lewat tendangan penalti Rafael Da Silva di menit ke-19.

Baca Juga: BRI Liga 1 : Arema Malang Melawan Madura United, Laskar Sape Kerrab Putus Kemenangan Beruntun Singo Edan

Rafael Da Silva kembali menjadi momok kiper Awan Setho pada babak kedua dimana sundulannya pada menit ke-63 membawa Barito Putera unggul 2-0 setelah manfaatkan umpan melengkung Ferdiansyah dari sisi kiri pertahanan Bhayangkara FC.

Rafael Da Silva sempat berduel dengan bek lawan, akan tetap kepalanya lebih dekat dengan bola.

Bhayangkara FC berkali-kali memberikan serangan berbahaya, mulai dari Sani Rizki Fauzi di dalam kotak penalti namun selalu gagal dalam menembus gawang Barito Putera.

Dengan kemenangan ini, membuka harapan Barito Putera untuk lepas dari zona degradasi, saat ini berada di peringkat ke-17 dengan 11 poin, di atasnya adalah Bhayangkara FC dengan 13 poin dan di posisi juru kunci ada Persik Kediri dengan 9 poin. ***

 

Berita Terkait