DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

8 Karakter Kartun Kelinci Dalam Bentuk Film Ini Sangat Lucu dan Menggemaskan, Berikut Rekomendasinya!

image
Inilah 8 rekomendasi karakter kartun kelinci yang mana jadi favorit mu?

ORBITINDONESIA – Berikut ini 8 rekomendasi film dengan karakter kartun kelinci yang tentunya lucu dan menggemaskan.

Mana diantara 8 rekomendasi film dengan karakter kartun kelinci yang lucu dan menggemaskan favorit kamu?

Karakter kartun Kelinci terbukti masih menjadi pilihan utama tokoh di film-film animasi. Dengan bentuk fisik yang cenderung lucu dan menggemaskan

Baca Juga: HEBOH, Kerajaan Arab Saudi Bolehkan Warganya Rayakan Pesta Kostum Halloween

Kelinci juga terbukti mampu menyihir banyak penikmat film animasi. Sebut saja film Looney Tunes dengan karakter Kelinci yang begitu kuat.

Bahkan banyak film-film dengan tokoh utama Kelinci yang laris di pasaran bahkan memiliki basis fans tersendiri.

Simak artikel tentang 8 rekomendasi film dengan karakter kartun kelinci yang lucu dan menggemaskan yang dirangkum OrbitIndonesia dari berbagai sumber berikut ini.

Baca Juga: Gembong Narkoba Lapas Cipinang Kabur, Polri Bikin Ultimatum: Tak Ada Tempat yang Aman untuk Bokir

1. Bugs Bunny - Looney Tunes

Kartun kelinci lucu paling populer adalah si kelinci cerdik Bugs Bunny. Seekor kelinci abu dengan telinga yang panjang ini diceritakan mempunyai karakter yang cerdik, banyak bicara dan juga usil. Bahkan saking terkenalnya, Bugs Bunny ini pernah dibuat film.

2. Judy Hopps - Zootopia

Kartun kelinci lucu keluaran tahun 2016 berjudul Zootopia memang berhasil menunjukkan kesuksesannya melalui kualitas cerita yang mengandung pesan moral yang positif. Sebuah kota bernama Zootopia di mana hewan mamalia, baik pemangsa maupun tidak, hidup secara damai.

Baca Juga: Garuda Indonesia Dinobatkan Sebagai Maskapai Paling Tepat Waktu SeAsia Pasifik

Meski begitu, jenis hewan menjadi kelas sosial yang menentukan profesi pekerjaan yang bisa dicapai. Salah satunya, profesi polisi yang mayoritas digeluti oleh hewan pemangsa.

Kartun kelinci lucu mengetahui fakta ini, seekor kelinci Judy Hopps tetap fokus dan bekerja keras untuk menggapai impiannya menjadi seorang polisi.

Dan benar saja, karakter kelinci yang kecil dan menggemaskan ini akhirnya bisa meraih posisi tersebut. Hebatnya, meskipun berbagai rintangan terus menghadang, Judy Hopps tetap semangat bekerja.

Baca Juga: Indonesia Cuma di Peringkat 3, Negara Dengan Minat Tinggi Terhadap Sepak Bola, Inilah yang Nomor 1

3. Peter - Peter Rabbit

Ingat karakter klasik kelinci berjaket biru bernama Peter? Sony Pictures membawa karakter tersebut ke layar lebar dalam film Peter Rabbit. Karakter Peter sendiri pertama kali hadir dalam buku anak-anak karya Beatrix Potter.

Peter (James Corden) merupakan kelinci paling tua dari saudara-saudaranya Flopsy (Margot Robbie), Mopsy (Elizabeth Debicki), dan Cotton Tail (Daisy Ridley).

Peter terkenal karena sifat nakalnya dan suka mencuri hasil kebun tetangganya, McGregor muda (Domhnall Gleeson). McGregor pun sangat membenci Peter dan pasukannya hingga berniat membasmi mereka.

Baca Juga: Contoh Susunan Acara Tabur Bunga Hari Pahlawan 10 November di Taman Makam Pahlawan

4. Rabbit - Winnie The Pooh

Kartun kelinci lucu teman si beruang madu Pooh ini muncul pertama kali di Winnie the Pooh and the Honey Tree (1966). Ia membintangi berbagai film dan serial Winnie the Pooh sampai tahun 2011. Ia juga muncul sekilas dalam The Lion King.

5. Roger Rabbit - Who Framed Roger Rabbit

Salah satu film Hollywood termahal pada masa itu melahirkan salah satu tokoh kelinci yang sangat hiperaktif, yaitu Roger Rabbit. Ia adalah bintang di Toontown yang mencurgai istrinya berselingkuh.

Kartun kelinci lucu ini bisa dibilang cukup sensasional, karena bisa dibilang menawarkan terobosan efek visual yang mencampurkan tokoh animasi ke dalam kehidupan manusia.

Baca Juga: Diduga Edarkan Materai Palsu, Kepolisian Bengkulu Tangkap Warga Asal Karawang Jawa Barat

6. Rabbid - Rabbids Invasions

Film Rabbids Invasion: Mission to Mars mengisahkan Ketika Nebulous Industries mengumumkan bahwa mereka merekrut Rabbid untuk misi ke Mars, Hibernation Rabbid tidak berpikir dua kali.

Sebagai Rabbid jenius yang disalahpahami oleh teman-temannya yang bodoh, dia selalu bermimpi pergi ke planet merah.

Dia pergi bersama tiga Rabbids lainnya: Disco, ratu lantai dansa yang lincah, Cosmo, sang pilot dan Mini, Rabbid kecil yang menggemaskan.

Baca Juga: Kenapa Kucing Suka Menghabiskan Waktu Seharian dengan Tidur? Simak Alasannya di Sini

7. Snowball - The Secret Life of Pets

Mengisahkan tentang perubahan yang terjadi pada hewan peliharaan ketika majikannya membawa hewan peliharaan baru ke rumah.

Selain itu, film ini juga menceritakan mengenai apa saja yang dilakukan oleh hewan-hewan itu (anjing, kucing, burung) ketika sedang tidak diawasi oleh majikannya.

Di bawah bendera Illumination Entertainment, sejumlah bintang kenamaan seperti Louis C.K., Kevin Hart, terlibat sebagai pengisi suara untuk karakter hewan-hewan lucu dan menggemaskan.

Baca Juga: Dibalas Emak Emak, Dewi Persik Diancam Dilaporkan Polisi soal Sayembara Rp100 Juta

8. White Rabbit - Alice in Wonderland

Kartun kelinci lucu The White Rabbit adalah salah satu karakter animasi di film Disney Alice in Wonderland (1951). Dialah yang menyebabkan Alice terjebak dalam Wonderland.

Selain membintangi Alice in Wonderland, tokoh ini kerap dimunculkan sebagai cameo di berbagai film termasuk Aladdin dan serial Phineas and Ferb.

Berita Terkait