DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ini Sosok Ibunda Erina Sofia Gudono, Single Parent Calon Besan Presiden Jokowi

image
Erina Sofia Gudono bersama sang bunda saat wisuda.

ORBITINDONESIA - Sosok Erina Sofia Gudono menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Pasalnya, perempuan berparas anggun tersebut tidak lama lagi mengarungi bahtera rumah tangga bersama Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ya, benar. Erina Sofia Gudono bakal menikah dengan Kaesang Pangarep pada Desember 2022 mendatang.

Erina Sofia Gudono muncul sebagai kekasih Kaesang Pangarep setelah gonjang ganjing hubungan asmara Kaesang dengan kekasih sebelumnya, Felicia Tissue tempo lalu.

Baca Juga: Profil Erina Sofia Gudono, Calon Istri Kaesang Pengarep, Akun Instagram, Agama, dan Tanggal Ultah

Namun, tidak banyak orang tahu bahwa Erina Sofia Gudono atau yang dipanggil Erina Gudono saat ini dibesarkan oleh seorang ibu yang menjadi single parent.

Sebab, ayah tercintanya, yakni Profesor Gudono yang merupakan Guru Besar Universitas Gajah Mada (UGM) meninggal dunia pada sekitar 2016 lalu atau saat dirinya berusia 19 tahun.

Karena itulah, sosok ibunda Erina Sofia Gudono membuat warganet penasaran. Terlebih lagi ibundanya merupakan calon besan orang nomor satu di Indonesia.

Tidak banyak informasi yang diperoleh soal ibunda Erina.

Baca Juga: Heboh Poster Ilustrasi Calon Presiden: Puan/Mahfud, Ganjar/Airlangga, Prabowo/Muhaimin, Anies/AHY

Namun, di akun Instagram @erinagudono, Erina pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan sang bunda. Yakni saat wisuda dirinya sebagai sarjana Manajemen Keuangan UGM pada 2018 lalu.

"Alhamdulillah, terimakasih mama yg membesarkan aku walaupun harus berdiri sendiri, untuk papa yg sepanjang hidupnya menginspirasi dan doanya selalu menyertai, dan untuk semua keluarga yang cintanya selalu membersamai. Wisuda ini bukan pencapaian tapi gerbang untuk dunia yg lebih besar. Yg aku tau setelah ini masih harus terus bergerak, hingga kelelahan itu lelah mengikuti dan masih harus terus belajar hingga keletihan belajar itu letih mengejar. InshaaAllah," tulis Erina Gudono, dikutip dari akun Instagram miliknya.

Di dalam foto tersebut, ibunda Erina Gudono mengenakan balutan kebaya berwarna merah muda dan berkerudung.

Baca Juga: Aman Mantap, Heru Budi Hartono Sekarang Sudah Berjaket Loreng Hijau BANSER

Ibunda Erina yang berdiri tepat di sebelah putrinya itu tampak tersenyum sumringah di depan kamera.***

Berita Terkait