DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Film 20th Century Girl Terinspirasi dari Masa Remaja Sutradara

image
film 20th Century Girl jatuh cinta pada pandangan pertama

ORBITINDONESIA - Film 20th Century Girl disutradarai dan ditulis oleh Bang Woo Ri telah tayang sertentak pada Jumat, 21 Oktober 2022 di Netflix.

Bang Woo Ri selaku sutradara film 20th Century Girl menceritakan awal mula memubat film tersebut.

Film 20th Century Girl ini bermula saat dirinya mengenang masa remaja dengan teman-temannya.

Baca Juga: Konflik Sahabat dan Cinta Pertama di Film 20th Century Girl, Simak Sinopsis

Bang Woo Ri percaya kebaruan film saya terletak pada perspektif lantaran ini berdasarkan sudut pandang Bo Ra, yang memulai dengan memata-matai temannya.

Tapi, kemudian dia secara bertahap mengarahkan pandangannya pada Un-ho (sahabat terbaik yang dia sukai) Dan ketika dia mulai menatapnya dengan penuh kasih sayang, cintanya dimulai.

Tema film 20th Century Girl ini dari awal hingga akhir dapat disimpulkan sebagai perspektif (Bo Ra).

Baca Juga: Channel Youtube Kena Hack, Ria Ricis Tuai Komentar

Sebelum menonton film 20th Century Girl, berikut sinopsisnya Na Bo Ra menemukan rekaman video yang berisi kenangannya dari tahun 1999, ketika dia menjadi dewa asmara untuk membantu sahabatnya Yeon Doo (Noh Yoon Seo) menemukan kesuksesan dengan cinta pertamanya.

Setelah jatuh cinta pada pandangan pertama, Yeon Doo baru tahu kalau nama gebetannya adalah Baek Hyun Jin (Park Jung Woo). Terlepas dari kurangnya informasi ini, Na Bo Ra bertekad untuk memastikan cinta pertama temannya berhasil dan berjanji untuk mencari tahu segalanya tentang Baek Hyun Jin.

Na Bo Ra mengumpulkan sejumlah informasi yang Yeon Doo ingin ketahui tentang naksirnya dan berangkat untuk mengamati Baek Hyun Jin untuk mengisi bagian yang kosong. Melalui teman terdekat Baek Hyun Jin, Poong Woon Ho (Byun Woo Seok), Na Bo Ra mengetahui tinggi badannya, minatnya, dan banyak lagi, dan secara alami menjadi dekat dengan kedua temannya.

Baca Juga: Simak 10 Ucapan Pilihan Hari Sumpah Pemuda 2022, Gratis dan Langsung Dapat Dikirim Lewat WhatsApp

Saat Na Bo Ra terus menghabiskan lebih banyak waktu dengan kedua pria itu, dia mulai mengembangkan perasaan untuk Poong Woon Ho, yang dengan malu-malu dia akui dalam email ke Yeon Doo.

Berita Terkait