DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Mamah Dedeh Tuai Pujian Saat Komentarnya Terhadap KDRT Dibandingkan Dengan Inul Daratista

image
Mamah Dedeh menuai pujian dari warganet usai komentarnya yang menolak dengan tegas KDRT.

ORBITINDONESIA – Warganet ramai-ramai memuji komentar Mamah Dedeh saat dirinya ditanya terkait tindak kekerasan dalam rumah tangga dalam sebuah tayangan di Indosiar.

Pertanyaan tersebut berupa apa yang harus dilakukan perempuan yang mengalami KDRT dari suaminya namun ingin mempertahankan rumah tangganya lantaran memiliki anak dan kalau berpisah akan dipandang sebagai aib.

Mamah Dedeh menjawab pertanyaan tersebut dengan tegas, "kita punya hak dengan tubuh kita, sakit saja wajib berobat. iya apa iya?" ucap Mamah Dedeh.

Baca Juga: Rizky Billar Belum Jadi Tersangka, Ini Penjelasan Polisi Terkait KDRT Lesti Kejora

Menurut Mamah Dedeh, adalah sebuah kebodohan membiarkan terjadinya tindak KDRT terhadap diri sendiri terlebih menggunakan alasan keberadaan anak.

"maaf, saya bilang itu perempuan b-o-d-o, demi anak saya pertahankan rumah tangga ini biarin gue bonyok, maaf. sangat sangat salah" ucap Mama Dedeh.

Berbeda dengan Mamah Dedeh yang banjir pujian karena ketegasannya dalam menentang KDRT, pendapat sebaliknya justru datang dari pedangdut Inul Daratista yang memaklumi adanya tindak KDRT.

Baca Juga: Pengacara Rizky Billar Keceplosan, Sebut KDRT yang Dilakukan Terhadap Lesti Kejora Karena Ketahuan Selingkuh

Seperti video yang baru-baru ini diunggah di sosial media TikTok, dimana Inul Daratista meminta agar para fans Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk tidak ikut campur masalah rumah tangga kedua selebritas tersebut.

"Masalah mereka mau baikan karena mereka ada anak, anaknya baru seumur jagung, itu yang harus dipikirin. Namanya rumah tangga yang masih balita (usia rumah tangga) itu wajar kalau anjing-anjingan, tabok-tabokan, pukul-pukulan itu sebenarnya wajar," kata Inul Daratista.

"I stand with mamah dedeh, mba inul you flop abiz," ucap salah satu netizen mewakili.***

Berita Terkait