DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Tragis, Gagal Salip Minibus, Pelajar Bermotor Malah Tewas Terlindas Truk

image
Korban tewas terlindas truk di Kabupaten Batu Bara dievakuasi warga.

ORBITINDONESIA - Seorang pelajar SMA di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut) tewas terlindas truk saat pulang sekolah.

Korban bernama Muhammad Abidzar yang tinggal di Desa Lalang tersebut tewas terlindas truk setelah berusaha menyalip minibus di depannya dengan sepeda motor yang dikendarainya.

Namun, korban gagal mendahului minibus dan malah jatuh di jalur berlawanan. Tidak hanya itu, sebuah truk kemudian menabrak tubuh korban hingga korban terlindas truk.

Baca Juga: Hot, Putri Candrawathi Manfaatkan Ajudan untuk Buka Rekening Baru Demi Ini...

Kecelakaan yang merengut nyawanya itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Kisaran kilometer 102-103 di Desa Sipare-pare, pada Selasa kemarin.

“Berdasarkan hasil olah TKP sepeda motor korban melaju dari arah Medan menuju Kisaran gagal ingin mendahului mobil di depannya lalu kehilangan kendali. Sehingga sepeda motor korban jatuh di jalur berlawanan dan ditabrak oleh truk,” kata Kasi Humas Polres Batu Bara, Iptu Rianus Zebua dalam keterangannya, Rabu, 14 September 2022.

Setelah terlindas oleh bagian belakang roda truk, korban yang masih mengenakan seragam sekolah itu langsung meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi kepala robek dan beberapa bagian tubuh patah.

Baca Juga: Identitas Hacker Bjorka Terungkap! Ini Kata Pemerintah

Sementara itu mobil yang sebelumnya ditabrak oleh korban melarikan diri.

“Atas kejadian tersebut, korban meninggal dunia di TKP dan dievakuasi ke klinik,” kata Zebua.

Dalam kejadian ini, polisi mengamankan sepeda motor milik korban Honda Supra dan mobil truk BK 8883 VX bersama sopirnya.

Baca Juga: Bank Indonesia Ganti Uang Tabungan Haji Milik Penjaga Sekolah yang Ludes Dimakan Rayap

“Kejadian ini menjadikan pelajaran bagi kita semua terutama orang tua agar jangan membebaskan anaknya di bawah umur menggunakan sepeda motor di jalan raya,” imbaunya.***

Berita Terkait