DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Liga 1 : Bhayangkara FC vs Borneo Samarinda, Prediksi, Head to Head, dan Link Streaming

image
Bhayangkara FC akan menjamu Borneo Samarinda di liga I 2022/2023

 


ORBITINDONESIA – Klub asal Jakarta, Bhayangkara FC akan menjamu Borneo Samarinda dalam partai pembuka BRI Liga 1 yang akan berlangsung Selasa 13 September 2022

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti ini membawa dua misi berbeda bagi dua tim yang berlaga.

Bagi Borneo, kemenangan lawan Bhayangkara FC membuat mereka menambah panjang kemenangan beruntun setelah mereka lakoni tiga pertandingan beruntun dengan kemenangan.

Baca Juga: Zaiful Bokhari Prihatin Perangkat Desa se Lampung Timur Belum Terima Gaji 6 Bulan Terakhir

Dari lima pertandingan yang sudah dijalani tim asuhan Milomir Seslija ini catatkan tiga kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Sedangkan bagi Bhayangkara FC, kemenangan atas Borneo ini dapat memperbaiki catatan buruk mereka selama ini yang boleh dibilang jauh dari kemenangan, dari lima pertandingan terakhir hanya meraih satu kali kemenangan saja

Walau begitu rekor pertemuan kedua tim masih dipegang oleh Bhayangkara FC, dari 14 pertemuan, tim asuhan Widodo C Putro ini raih 6 kemenangan, 5 hasil imbang dan 2 kali kalah dari Borneo.

Baca Juga: Mangkuk Ayam Jadi Google Doodle Hari Ini, Begini Sejarah di Baliknya

OrbitIndonesia sendiri memprediksi pertandingan akan berlangsung seru termasuk jual beli serangan, namun Borneo sedikit unggul setidaknya pertandingan ini akan berakhir menang 1-0 untuk Borneo.

Laga ini akan disiarkan di stasiun televisi nasional, Indosiar dan layanan streaming Vidio pada 13 September 2022 mulai pukul 16.00 WIB.

Berikit link untuk menontonnya: Klik Disini

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait