DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Warga Sukabumi Temukan Neng Laras Meninggal Tertindih Sepeda Motor di Parit

image
Neng Laras meninggal tertindih sepeda motor di dalam parit di Kampung Bojongkawung, RT 01/07, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis, 17 Oktober 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Warga Kampung Bojongkawung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat Kamis 17 Oktober 2024 menemukan seorang perempuan meninggal tertindih sepeda motor di parit berkedalaman tiga meter.

Penemuan jasad perempuan tersebut setelah ada warga yang tengah melintas di lokasi mencium bau busuk menyengat,” kata Kepala Desa Girijaya Ujang Sihab di Sukabumi, Kamis.

Menurut Ujang, jasad itu ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB oleh warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi penemuan.

Baca Juga: Kapolres Benarkan Duel Antarsiswa SMP di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Tewaskan Seorang Pelajar

Setelah diidentifikasi, jasad ialah perempuan berusia 24 tahun yang diketahui bernama Neng Laras warga Kampung Cireundeu, RT 01/06, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak.

Korban ialah karyawan di salah satu pabrik garmen itu sempat dinyatakan hilang sejak Minggu 13 Oktober 2024 setelah pamit pergi mengendarai sepeda motor untuk jalan-jalan.

"Pihak keluarga korban juga sudah melaporkan kejadian ini kepada pemerintah desa, kantor polisi, hingga mencari ke wilayah Kecamatan Cibadak, Cisaat bahkan Kota Sukabumi," tambahnya.

Baca Juga: Tahun 2025, Jalan Tol Sukabumi-Ciranjang-Padalarang Dibangun

Ujang mengatakan, penyebab kematian korban belum diketahui karena masih ditangani oleh pihak kepolisian dari Polsek Nagrak, namun informasi yang beredar perempuan mudah ini meninggal akibat kecelakaan tunggal.

Diduga sepeda motor merek Honda Beat berwarna biru yang dikendarai korban terjun ke dalam parit sedalam tiga meter dan kepala korban terbentur batu sehingga menimbulkan luka parah.

Namun, pihak keluarga menganggap kematian Neng Laras murni karena musibah atau kecelakaan lalu lintas dan menolak permintaan Polsek Nagrak untuk autopsi.

Baca Juga: Ombak Besar Menerjang Kapal Pencari Ikan di Perairan Sukabumi, Satu Nelayan Tewas

Jasad korban sudah sudah dibawa ke rumah duka dan direncanakan dimakamkan tak jauh dari tempat tinggalnya. ***
 

Berita Terkait