DECEMBER 9, 2022
Jakarta

Pilkada Jakarta 2024: Forum Betawi Rempug Labuhkan Dukungan Kepada Pramono Anung-Rano Karno

image
Pramono Anung dan Rano Karno bersama Ketua Umum FBR, Luthfi Hakim dalam deklarasi dukungan di Jakarta, Minggu 13 Oktober 2024. (ANTARA/HO-Tim Pramono-Rano Karno)

ORBITINDONESIA.COM – Organisasi kemasyarakatan Forum Betawi Rempug (FBR) melabuhkan dukungan mereka kepada Pramono Anung dan Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024.

Dalam deklarasi dukungan kepada Pramono Anung dan Rano Karno yang diselenggarakan Minggu 13 ktober 2024 di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Ketua Umum FBR Luthfi Hakim mengatakan, Pramono Anung dan Rano Karno menjadi solusi yang tepat bagi elemen Betawi dalam menghadapi tantangan ke depan.

Luthfi menjelaskan, Pramono Anung dan Rano Karno sanggup menjalankan pakta integritas untuk menguatkan dan mengembangkan budaya Betawi.

Baca Juga: Pilkada Jakarta 2024: Partai Buruh Dukung Ridwan Kamil-Suswono

"Kita ingin menghadirkan pemimpin yang memiliki komitmen penuh dalam membangun dan membersamai masyarakat Betawi.”

Dia juga menjelaskan bahwa Pramono adalah sosok yang rendah hati  dan memiliki segudang pengalaman, sehingga bisa langsung bekerja setelah dilantik.

Sedangkan Rano Karno, tambahnya, sudah membawa Betawi dan budayanya ke kancah internasional.

Baca Juga: Pilkada Jakarta 2024: Ridwan Kamil Berduka atas Meninggalnya Dosen Kesayangan Prof Mohammad Danisworo

"Pramono Anung dan Rano Karno adalah saudara kita yang 'danta' (jelas) dan kagak ribet," katanya.

Oleh karena itu, Luthfi meminta seluruh anggota dan keluarga besar FBR untuk bahu-membahu mengawal kemenangan Pramono Anung dan Rano Karno. ***

Berita Terkait