DECEMBER 9, 2022
Internasional

BREAKING NEWS, Pilpres Amerika Serikat: Taylor Swift Nyatakan Dukung Kamala Harris Pasca Debat Lawan Trump

image
Taylor Swift (Foto: Capture youtube)

ORBITINDONESIA.COM - Penyanyi tenar kelas dunia Taylor Swift telah mendukung Kamala Harris sebagai presiden beberapa saat setelah berakhirnya debat presidennya melawan Donald Trump.

Dalam unggahan Instagram pada Selasa, 9 September 2024 malam, bintang pop Taylor Swift mengatakan bahwa dia telah melakukan "penelitian".

"Saya akan memberikan suara saya untuk Kamala Harris dan Tim Walz dalam Pemilihan Presiden 2024," katanya. "Saya memilih @kamalaharris karena dia memperjuangkan hak dan tujuan yang saya yakini membutuhkan seorang pejuang untuk memperjuangkannya."

Baca Juga: Presiden Vladimir Putin Nyatakan Rusia Dukung Kamala Harris pada Pilpres AS 2024

Swift kemudian menyebut Harris sebagai "pemimpin yang tangguh dan berbakat".

"Saya yakin kita dapat mencapai lebih banyak hal di negara ini jika kita dipimpin oleh ketenangan dan bukan kekacauan," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Swift mengumumkan berita tersebut di samping foto dirinya bersama seekor kucing.

Baca Juga: Pilpres Amerika Serikat: Donald Trump Bingung Atas Dukungan Presiden Rusia Vladimir Putin Terhadap Kamala Harris

Ia menandatangani unggahan tersebut dengan judul "Childless Cat Lady", merujuk pada komentar yang dibuat oleh calon wakil presiden Donald Trump, JD Vance.

Senator Ohio tersebut menghadapi reaksi keras dari klip tahun 2021 di mana ia menyebut beberapa tokoh Demokrat terkemuka - termasuk Harris - sebagai "sekelompok wanita kucing yang tidak memiliki anak dan sengsara dengan kehidupan mereka sendiri".***

Sumber: BBC

Berita Terkait