DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Liga Spanyol 2024/2025: Atletico Madrid Curi 1 Poin di Kandang Villareal

image
Villareal melawan Atletico Madrid. (Antara)

ORBITINDONESIA.COM - Atletico Madrid memetik satu poin setelah bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Villarreal di Estadio de la Ceramica, Villareal, Selasa 20 Agustus 2024 dini hari WIB.

Keempat gol dala pertandingan itu lahir di babak pertama.

Pertandingan berlangsung sengit dengan Villarreal lebih dulu memimpin melalui gol lewat sudut sempit dari Arnaut Danjuma pada menit ke-18. Pemain asal Belanda itu memanfaatkan kecepatannya untuk melewati Axel Witsel sebelum melepaskan tembakan rendah yang tak mampu dijangkau Jan Oblak.

Baca Juga: Manchester City Sepakat Jual Julian Alvarez ke Atletico Madrid Rp1,6 Triliun

Atletico segera merespons hanya dalam waktu satu menit setelah gol Villarreal. Antoine Griezmann memberikan umpan kepada Marcos Llorente yang kemudian melepaskan tembakan keras ke sudut atas gawang, membuat kedudukan kembali imbang.

Tim tamu hampir berbalik unggul saat Samuel Lino mengenai tiang gawang. Namun, Villarreal kembali memimpin setelah Oblak gagal mengantisipasi bola dari situasi tendangan bebas, yang secara tak sengaja memantul ke arah Koke dan masuk ke gawangnya sendiri.

Atletico kembali menyamakan skor menjelang akhir babak pertama melalui tandukan Sorloth, yang mencetak gol melawan mantan timnya. Gol tersebut terjadi setelah penjaga gawang Diego Conde gagal menahan bola yang seharusnya bisa diamankan dengan mudah.

Baca Juga: Deal! Julian Alvarez Pindah dari Manchester City ke Atletico Madrid dengan Nilai Transfer Rp1,6 Triliun

Di babak kedua, kedua tim sama-sama menunjukkan permainan yang kuat. Villarreal hampir saja meraih kemenangan ketika Nicolas Pepe, pemain anyar mereka, nyaris mencetak gol melalui tendangan bebas yang membentur mistar gawang. ***

Berita Terkait