DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Chelsea Setuju Syarat Pelepas Conor Gallagher ke Atletico Madrid

image
Conor Gallagher. (ANTARA/Chelsea)

ORBITINDONESIA.COM - Chelsea menyetujui persyaratan transfer Conor Gallagher ke Atletico Madrid setelah gelandang Inggris berusia 24 tahun itu menolak perpanjangan kontrak dengan klub yang berbasis di Stamford Bridge.

Menurut Skysports, Kamis 1 Agustus, Gallagher menolak perpanjangan kontrak tiga tahun yang disodorkan Chelsea dengan rincian kontrak berdurasi dua tahun ditambah opsi perpanjangan satu tahun.

Penolakan kontrak itu sudah beberapa kali dilakukan Gallagher karena mantan gelandang Crystal Palace itu meminta menjadi tim inti di Chelsea.

Baca Juga: Chelsea Datangkan Kiernan Dewsbury Hall dari Leicester City: Diikat Kontrak Selama 6 Tahun

Chelsea pun akhirnya menyerah dan menyetujui Gallagher untuk pergi. Salah satu klub yang berminat mendatangkan Gallagher adalah Atletico Madrid dengan tawaran 40 juta euro.

Jika kedua klub setuju dengan nilai transfer tersebut,  keputusan selanjutnya ada di tangan Gallagher apakah menyetujui gaji yang ditawarkan Atletico Madrid.

Sekarang ini, belum ada kesepakatan personal yang dicapai antara Atletico Madrid dan Gallagher.

Baca Juga: Leiceter City Datangkan Michael Golding dari Chelsea

Namun Atletico mengklaim bisa mengimbangi permintaan gaji "tinggi" yang diinginkan Gallagher.

Sebelumnya, Aston Villa yang akan bertanding di Liga Champions pada musim depan siap mendatangkan Gallagher. Namun Chelsea menolak "tawaran besar" yang diajukan Aston Villa karena ingin melepas Gallagher ke klub di luar Liga Inggris. ***

Berita Terkait