DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Persita Tangerang Datangkan Gelandang Asal Brasil Bruno da Cruz

image
Bruno da Cruz. (Tangselife.com)

ORBITINDONESIA.COM - Persita Tangerang mendatangkan gelandang serang asal Brasil Bruno da Cruz pada bursa transfer kali ini untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, 14 Juli 2024, Bruno mengaku menyanbut antusias Persita Tangerang.

"Kepindahan saya ke Persita sangat cepat, tak perlu banyak pertimbangan bagi saya untuk menerima tawaran ini. Senang rasanya bisa mendapat tantangan baru dalam karier bermain saya. Saya banyak mendengar kabar bahwa sepak bola Indonesia memiliki intensitas bermain tinggi," ungkap Bruno.

Baca Juga: Ryuji Utomo, dari BaIi United Dipinjamkan ke Persita Tangerang

Musim lalu, Bruno da Cruz begabung di klub Ghajnsielem Liga Malta, di mana ia tampil dalam 19 pertandingan dengan mencetak 7 gol.

Bruno mengawali kariernya di klub Brasil, Itabaiana sebelum berkarier ke Eropa dan bergabung dengan klub asal Prancis, Evian TG yang kala itudi divisi kedua atau Ligue 2.

Di musim 2017/2018, ia melanjutkan kariernya di Eropa dengan tampil untuk Skopje di Montenegro.

Baca Juga: Persita Tangerang Datangkan 2 Pemain Asal Portugal Sandro Sene Anibal Embalo dan Igor Rodrigues

"Target saya tentu membantu Persita meraih hasil terbaik di setiap pertandingan. Baik itu dengan gol ataupun hal lainnya.”

"Saya berharap Persita fans bisa selalu datang ke stadion.”

Bruno da Cruz menjadi pemain asing kelima yang  memperkuat Persita Tangerang pada Liga 1 Indonesia 2024/25 setelah sebelumnya mendatangkan Igor Rodrigues dan Sandro Embalo, serta mempertahankan Sin Yeong Bae dan Javlon Guseynov. ***

Berita Terkait