DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Leiceter City Datangkan Michael Golding dari Chelsea

image
Foto arsip - Michael Golding (kedua kanan) di Jakarta International Stadium, Jakarta, Selasa 14 November 2023. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Leicester City merekrut gelandang muda Chelsea Michael Golding yang diikat kontrak empat tahun tanpa menginformasikan nilai transfernya, demikian diumumkan klub promosi tersebut pada Minggu 7 Juli 2024.

Pemain berusia 18 tahun itu baru satu kali tampil di tim senior untuk Chelsea dengan jadi pemain pengganti dan timnya menang 4-0 melawan Preston di Piala FA, Januari.

“Saya benar-benar tidak sabar untuk membuat lompatan-lompatan dan gebrakan-gebrakan pada karier saya di sini, di Leicester,” kata Golding seperti dikutip dari laman resmi Leicester.

Baca Juga: Chelsea Datangkan Kiernan Dewsbury Hall dari Leicester City: Diikat Kontrak Selama 6 Tahun

Leicester mengejutkan banyak pihak ketika mereka menjuarai Liga Inggris pada musim 2015/2016 dan menjuarai Piala FA pada 2021.

“Tentu saja sejarah klub ini telah berbicara sendiri. Ada banyak pemain hebat di sini dan saya ingin menyerap sebanyak mungkin informasi dari pemain-pemain senior,” tambah Golding.

Golding ialahn kapten Inggris sewaktu mereka tampil di Piala Eropa U17 2023 di Hungaria, serta pernah tampil untuk tim nasional di level U16 dan U18. ***

Berita Terkait