DECEMBER 9, 2022
Otomotif

Mazda Indonesia Akan Tampilkan Mazda CX-3 pada Pameran Otomotif GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang

image
Mazda CX-3. (ANTARA/Mazda Indonesia)

ORBITINDONESIA.COM - PT Eurokars Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, bakal menampilkan Mazda CX-3 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang bakal diselenggarakan pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Tidak hanya menampilkan kendaraan yang memiliki penyegaran pada sisi tampilan, baik ruang dalam dan juga tampilan luar. Hadirnya, kendaraan Mazda CX-3 ini juga akan banyak membawa berbagai program menarik yang bisa dimanfaatkan langsung oleh para pengunjung GIIAS 2024 nanti.

“Temukan sensasi menyenangkan dengan Compact SUV kami yang lincah, Mazda CX-3, yang tidak hanya menawarkan performa superior dan efisiensi bahan bakar yang tinggi, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan canggih – memimpin di kelasnya,” kata Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, Pramita Sari dalam keterangan resminya, Minggu, 7 Juli 2024.

Baca Juga: Deretan Mobil Buatan Indonesia Terlaris di Tahun 2023, dari Daihatsu Gran Max hingga Mazda Bongo

Kendaraan ini hadir dalam dua varian yakni 2.0 Pro dan juga 1.5 SportPada varian 2.0 Pro, improvement pada sisi eksterior mencakup desain atap two-tone dengan warna hitam berkilau, signature wing dan grille hitam, serta cladding hitam berkilau. Velg didesain seolah palang yang dipilin, sehingga menambah kesan dinamis.

Pada sisi interior, Mazda CX-3 dibalut dengan jok kulit pada varian 1.5 Sport, dan kombinasi kulit dan suede dengan aksen Arrow Pattern hadir di varian 2.0 Pro. 

Sedangkan untuk sisi panel dasbor dan door trim pada 1.5 Sport, varian ini menggunakan bahan suede. Sementara 2.0 Pro, sudah menggunakan kulit dengan aksen dot pattern.

Baca Juga: Garasi Drift Siap Bagikan Mazda RX-8 untuk Konsumen Beruntung

Sebagaimana kendaraan pada era sekarang, Mazda CX-3 juga sudah dibekali dengan berbagai fitur yang memang dapat menunjang kebutuhan para penggunanya seperti sunroofauto dimming interior mirror, auto headlamp, dan auto wiper untuk kedua varian.

Fitur unggulan lainnya pada Mazda CX-3 adalah G-Vectoring Control, yang meningkatkan responsivitas dan kenyamanan berkendara dengan menyesuaikan torsi mesin saat menikung, mengurangi gaya gravitasi yang dirasakan pengemudi dan penumpang.

Untuk urusan performa, kendaraan ini dibekali dengan mesin SKYACTIV-G 1.5L yang menghasilkan tenaga sebesar 111 PS dan torsi 144 Nm untuk varian 1.5 Sprot.

Baca Juga: Pegang Komitmen untuk Berinovasi, Mazda Siap Bangun Pusat Perakitan di Jawa Barat

Sedangkan untuk varian 2.0 Pro, Mazda CX-3 dibekali dengan mesin lebih powerful, yaitu SKYACTIV-G 2.0, dengan tenaga mencapai 149 PS dan torsi 195 Nm. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait