DECEMBER 9, 2022
Jakarta

Masih Wali Kota Solo, Gibran Rajin Blusukan di Jakarta: Bagi Susu dan Buku

image
Gibran Rakabuming Raka ditemani Raffi Ahmad membagikan susu dan buku kepada warga di Pasar Manggis, Jakarta Selatan, Rabu 3 Juli 2026. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Wakil Presiden terpilih Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka blusukan sekaligus membagikan susu dan buku kepada warga di kawasan padat penduduk, Pasar Manggis, Jakarta Selatan, Rabu 3 Juli 2024.

Gibran tiba di lokasi sekitar pukul 08.08 WIB dengan tampak ditemani Raffi Ahmad. Gibran langsung membagikan susu dan buku kepada warga yang telah menunggu kedatangannya.

Gibran menyusuri gang yang berukuran sempit sembari berjalan kaki. Sesekali, ia tampak berbincang santai dengan warga setempat.

Baca Juga: Solo yang Dipimpin Gibran Rakabuming Raka Dijadikan Percontohan Kota Antikorupsi Oleh KPK

Sebelum mengakhiri blusukannya di kawasan itu, Gibran mengunjungi rumah relawan. Gibran berbincang dengan relawan di dalam rumah, sedangkan Raffi Ahmad tampak menunggu di luar.

“Mas Gibran ini,” kata Raffi kepada warga sembari merekam momentum itu dengan gawainya.

Gibran blusukan di situ selama sekitar 35 menit.

Baca Juga: Pilkada Solo: Relawan dari Prabowo-Gibran Diah Warih Anjari Mohon Restu Sekjen PKS untuk Calonkan Diri

Dia dijadwalkan mengunjungi tiga titik pada hari ini: Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat dan Pasar Nangka, Jakarta Pusat.

Dalam catatan OrbitIndonesia, adik dari Gibran, Kaesang Pangarep yang Ketua Umum PSI didesas-desuskan akan mencalonkan diri di PIlkada Jakarta tahun ini.  ***

Berita Terkait