DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Jadwal Liga 1: Persis Solo Melawan PSIS Semarang Disiarkan di Indosiar dan Vidio Sabtu Sore

image
Persis Solo akan menjamu PSIS Semarang, berharap akan mendapat poin sempurna

ORBITINDONESIA - Klub sepakbola, Persis Solo akan menjamu PSIS Semarang dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2022/2023.

Pertandingan Persis Solo melawan PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu 3 September 2022.

Untuk sahabat OrbitIndonesia, anda bisa menyaksikan pertandingan Persis Solo melawan PSIS Semarang di Indosiar dan streaming Vidio pada pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga 1: Persikabo 1973 Melawan Borneo FC Disiarkan Disiarkan Vidio Sabtu Sore

Untuk diketahui, Persis Solo maupun PSIS Semarang menatap laga ini dengan modal kurang baik lantaran kedua tim belum mengumumkan pelatih kepala.

Persis Solo sempat ditinggal Jacken F Tiago yang mengundurkan diri. begitupun dengan PSIS Semarang juga kehilangan Sergio Alexandre yang didepak manajemen.

Oleh karena itu, kedua pelatih kepala ini mengundurkan diri karena performa tim yang tidak sesuai harapan di Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Persija Jakarta Melawan Bhayangkara FC, Head To Head, Prediksi Skor di Stadion Patriot Bekasi

Persis Solo dan PSIS Semarangan menjalani Liga 1 2022/2023 sangat inkonsistensi lantaran mereka sama-sama menelan kekalahan pada laga terakhirnya.

Laskar Sambernyawa - julukan Persis Solo - tumbang dari Borneo FC Samarinda dengan skor 1-2 setelah sebelumnya sempat menang atas Bhayangkara FC (1-0) dan Madura United (1-0).

Hasil ini membuat Persis Solo tertahan di peringkat ke-15 alias satu strip di atas zona merah, dengan koleksi enam poin dari tujuh laga.

Baca Juga: The Jakmania Terpesona Melihat Gaya Rambut Rico Simanjuntak, Mowhak Kayak Anak Punk Rock

Dengan begitu, PSIS justru menelan dua kekalahan beruntun sebelum berjumpa Persis. Mahesa Jenar sempat takluk dari Dewa United (1-2) dan Persebaya Surabaya (0-1).

Sedangkan PSIS Semarang masih lebih baik dari Persis. Mereka berada di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin dari 13 laga.

 

Berita Terkait