DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Haudi Abdillah Tinggalkan Bali United

image
Ilustrasi - Pemain Bali United berforo bersama jelang laga melawan Persita Tengerang, Selasa, 30 pril 2024. (ANTARA/HO-Bali United)

ORBITINDONESIA.COM - Pemain Bali United Haudi Abdillah tidak melanjutkan kontrak setelah lima tahun bergabung dengan klub tersebut karena periode waktu kerja sama sudah berakhir.

“Lima tahun bukanlah waktu yang sebentar dan banyak kenangan yang tidak bisa saya lupakan,” kata Haudi dalam keterangannya di Denpasar, Rabu 5 Juni 2024.

Ia tidak menjelaskan secara khusus rencana selanjutnya setelah hengkang dari Bali United.

Baca Juga: Komite Disiplin PSSI Beri Sanksi Bali United dan Persib Bandung dan Pamain Eber Bessa.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk manajemen, tim pelatih, ofisial, rekan tim yang saya banggakan dan suporter yang senantiasa mendukung perjuangan Bali United,” katanya.

Selama bergabung Bali United, ia turut membantu klub meraih dua gelar juara Liga 1 Indonesia 2019 dan 2021/2022.

Ia sudah tampil 62 pertandingan di Liga 1 dengan menyumbangkan dua gol dan satu assist untuk Bali United.

Baca Juga: Kontrak dengan Bali United Berakhir, Jefferson Assis: Saya Bermain di Salah Satu Klub Luar Biasa

Sedangkan untuk turnamen domestik seperti Piala Presiden, Piala Menpora, dan Piala Indonesia, Haudi hanya tampil empat pertandingan.

Untuk kompetisi Internasional tingkat Asia, Haudi Abdillah tampil sebanyak tujuh kali pertandingan dari berbagai edisi kompetisi dan menyumbangkan satu gol saat bertandang ke markas tim asal Filipina, Stallion Laguna FC.

Sebelum Haudi, Fadil, Jajang Mulyana, Muhammad Ridho dan satu pemain asing Jefferson Assis juga meninggalkan Bali United. ***

 

Sumber: Antara

Berita Terkait