DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Ragnar “Wak Haji” Oratmangoen: Kita Seharusnya Bisa Menang Melawan Tanzania

image
Ragnar Oratmangoen (kedua kanan) berebut bola dengan pemain Tanzania Lameck Lawi (kanan) di pertandingan uji coba di Stadion Madya, Jakarta, Minggu 2 Juni 2024. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

ORBITINDOENSIA.COM - Ragnar Oratmangoen mengatakan, Indonesia seharusnya bisa memetik kemenangan melawan Tanzania di pertandingan uji coba di Stadion Madya, Jakarta, Minggu 2 Juni 2024.

Dalam pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol tersebut, Indonesia mendominasi dan menciptakan beberapa peluang sepanjang 90 menit waktu normal.

"Saya rasa kami seharusnya bisa menang (lawan Tanzania), tapi pada akhirnya hasilnya imbang," kata Ragnar Oratmangoen.

Baca Juga: Liga Belanda: Ragnar Oratmangoen Melawan Calvin Verdonk Imbang

Pemain berusia 26 tahun tersebut sepanjang pertandingan melawan Tanzania selalu diteriaki wa haji oleh pendukung Indonesia ini.

"Saya suka (dijuluki wak haji), saya pikir itu julukan yang bagus saya juga suka dengan dukungan," ujar Ragnar Oratmangoen.

Indonesia sekarang di peringkat kedua grup F putaran keempat kualifikasi Piala Dunia 2026 setidaknya membutuhkan tiga poin dari dua pertandingan untuk menyegel satu tiket menuju putaran selanjutnya.

Baca Juga: Ragnar Oratmangoen Ucapkan Selamat Idulfitri, Jay Idzes dan Ivar Jenner: Amin

Ragnar yang bermain di Fortuna Sittard Liga Belanda Eredivisie tersebut mengaku telah mempersiapkan diri jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawani Irak di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 6 Juni.

Selain bakal bertanding melawan Irak, Indonesia akan melawan Filipina 11 Juni. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait