DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Lautaro Martinez Dikabarkan Perpanjang Kontrak Baru dengan Inter Milan: Diikat Sampai 2029

image
Lautaro Martinez (kiri) berebut bola dengan pemain Napoli Hamed Traore di Serie A Liga Italia di Stadion San Siro Milan, 17 Maret 2024. (AFP/ISABELLA BONOTTO)

ORBITINDONESIA.COM - Masa depan Lautaro Martinez akhirnya menemui titik terang setelah ia dilaporkan telah menyepakati kontrak baru jangka panjang dengan Inter Milan.

"Petinggi Inter telah bertemu agen Alejandro Camano pada Jumat malam, di mana kedua pihak membahas durasi kontrak baru yang akan ditandatangani oleh pemain Argentina tersebut," demikian laporan La Gazzetta dello Sport pada Sabtu 1 Juni 2024.

Kontrak Lautaro sekarang ini berlaku sampai Juni 2026 dan dengan kesepakatan baru akan membuat Martinez bertahan di Inter Milan hingga 2029.

Baca Juga: Perusahaan Amerika Oaktree Resmi Jadi Pemilik Baru Klub Inter Milan

Agen Martinez memastikan bahwa pihaknya dan Inter Milan sudah mencapai kata sepakat kontrak baru.

"Ya, kami sudah mencapai kesepakatan dengan Inter untuk kontrak baru Lautaro," ungkap Camano.

Laporan Gazetta dello Sport juga menyebut bahwa kontrak baru Lautaro akan membuat bomber berusia 26 tahun itu mengantongi gaji sembilan juta euro (sekitar Rp158 miliar) plus bonus.

Baca Juga: Pemilik Inter Milan Oaktree Jamin Keuangan Klub Stabil

Lautaro Martinez menjalani musim 2023/2024 dengan baik setelah membantu Inter Milan juara Serie A dan Piala Super Italia dengan mengemas 27 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi

Lautaro akan kembali bermain di lapangan ketika memperkuat tim nasional Argentina dalam pertandingan persahabatan melawan Ekuador menjelang Copa America 2024. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait