DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Jelang Laga, Pemain Bali United Irfan Jaya Puji Para Punggawa Persebaya Surabaya

image
Pemain Bali United, Irfan Jaya puji pemain Persebaya Surabaya

ORBITINDONESIA – Pertandingan antara Bali United kontra Persebaya Surabaya akan menjadi menarik dengan nostalgianya penyerang klub asal Gianyar, Irfan Jaya terhadap kota Surabaya.

Walau Irfan Jaya pernah berseragam Persebaya Surabaya, tidak membuat pemain dengan panggilan Irja ini lantas larut dalam kerinduan belaka.

Namun Irfan Jaya melihat tim asuhan Aji Santoso ini sebagai tim yang mempunyai kualitas dan semangat yang tinggi ditambah banyaknya pemain muda.

Baca Juga: Timnas Indonesia Batal Menjamu Curacao di JIS

Baca Juga: Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat Tunggu SK Presiden Jokowi

Irfan Jaya pun mengenal beberapa pemain Persebaya seperti Alwi Slamat dan Muhammad Hidayat yang pernah sama-sama berjuang dalam mengangkat Persebaya dari Liga 2 menuju Liga 1.

Bahkan tanpa ragu pemain asal Bantaeng ini memuji mantan rekannya yang sudah dianggap sebagai saudara sebagai pemain hebat dan andalan Persebaya.

Sebagai informasi pemilik nomor 41 ini pernah menjadi pemain penting dalam skuad bajul ijo selama empat musim.

Baca Juga: F1 Belanda, Max Verstappen Incar Kemenangan di Rumah Sendiri

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan Kelima, Manchester United Geser Liverpool, Arsenal Kokoh Dipuncak

Berangkat dari tim muda PSM Makassar, Irfan jaya mengawali karir profesionalnya bersama Green Force ini pada tahun 2017.

Selama membela klub kebanggaan arek-arek Suroboyo ini, Irja berkontribusi maksimal salah satunya membawa Persebaya promosi ke Liga 1 pada 2017 berkat dua gol pentingnya ke gawang PSMS di laga final pada 28 November 2017.

Selama di Persebaya, Irja catatkan 60 penampilan dengan menyumbangkan 18 gol serta 11 assist di seluruh kompetisi liga 1 sebelum pindah ke PSS Sleman dan Bali United.

Baca Juga: Jadwal Liga 1: Diterpa Cedera, Laga Berat PSS Sleman Lawan Dewa United

Baca Juga: Pelatih Luis Milla Dapat Sambutan Hangat Dari Bek Persib Bandung Nick Kuipers

Persebaya Surabaya akan menjamu Bali United di Gelora Bung Tomo pada Jumat 2 September pukul 16.00 WIB yang akan disiarkan oleh stasiun televisi nasional, Indosiar.***

Berita Terkait