DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Jay Idzes Bawa Venezia Menang untuk Hidupkan Peluang Promosi ke Serie A Liga Italia

image
Jay Idzes (kiri) bersama rekannya seusai membawa Venezia menang skor 2-1 melawan Cremonese dalam lanjutan Serie B Italia di Stadion Pier Luigi Penzo, Sabtu WIB 27 April 2024. (ANTARA/Instagram Venezia)

ORBITINDONESIA.COM - Pemain tim nasional Indonesia Jay Idzes membaantu Venezia menang 2-1 melawan Cremonese dalam lanjutan Serie B Liga Italia di Stadion Pier Luigi Penzo, Sabtu 27 April 2024 WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Venezia tertinggal satu gol melalui Franco Vazquez pada menit ke-24.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan Cremonese setelah Venezia tak dapat mengembangkan permainan.

Pelatih Venezia Paolo Vanoli lalu memasukkan Bjarki Bjarkason menarik keluar Mikael Ellertsson.

Pergantian ini berbuah hasil manis dengan Bjarki mencetak gol menit ke-76 untuk membawa timnya unggul 2-1 setelah sebelumnya menyamakan kedudukan melalui Christian Gytkjaer tiga menit setelah babak kedua berjalan.

Skor 2-1 lalu bertahan sampai pertandingan selesai.

Dikutip dari Sofascore, Sabtu, Idzes tampil penuh pada laga ini dengan tiga sapuan, satu intersep, dua tekel, 45 sentuhan, 28 umpan dengan akurasi 89 persen, empat umpan jauh sukses dari enam percobaan, dan empat kemenangan ground duels dari lima kesempatan.

Kemenangan ini membawa Venezia terus menghidupkan peluang mereka untuk merebut satu tiket dari dua tiket promosi otomatis ke Serie A setelah menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 67 poin dari 35 laga.

Venezia akan kembali menjalani pertandingan sulit melawan tim lima besar US Catanzaro di Stadion Ceravolo Rabu 1 Mei 2024 pukul 20.00 WIB. ***
 

Sumber: Antara

Berita Terkait