DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Lemon sebagai Sumber Vitamin C Bisa Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

image
Minum air lemon sebagai sumber vitamin C bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

ORBITINDONESIA.COM - Lemon dan jeruk nipis adalah beberapa sumber vitamin C terbaik yang merupakan nutrisi yang sangat penting bagi tubuh kita.

Vitamin C ini berguna untuk memastikan kekebalan tubuh kita tetap kuat dan juga melawan infeksi umum sehingga meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

Vitamin C ini juga berguna dalam memperbaiki jaringan yang rusak sehingga membantu penyembuhan luka dengan cepat dan menjaga organ lainnya.

Baca Juga: Link Live Pekan ke 13 BRI Liga 1, Persija Jakarta Melawan Bali United Live di Indosiar Pukul 19.00 WIB

Tubuh Anda tidak memiliki kemampuan untuk membuat vitamin C sendiri namun diperkirakan akan dipenuhi dengan banyak mineral ini.

Vitamin C tidak sulit ditemukan karena sebagian besar buah-buahan kaya akan mineral ini, tetapi buah-buahan seperti jeruk dan lemon adalah sumber yang bagus.

Saya yakin hal ini tidak akan menjadi hal yang sulit bagi Anda karena sebagian besar rumah tangga memiliki lemon dan oleh karena itu, Anda tidak punya alasan untuk tidak mengonsumsi setidaknya satu lemon setiap hari. Oleh karena itu, membuat air lemon sesekali juga tidak sulit.

Vitamin yang diperoleh dari lemon sangat penting untuk kelangsungan hidup kita, terutama Vitamin C. Hal ini karena baik untuk merangsang produksi sel darah putih.

Baca Juga: Manfaat Air Lemon untuk Meremajakan Kulit

Seperti yang kita ketahui bersama, sel-sel ini bertanggung jawab untuk melindungi tubuh kita dari mekanisme berbahaya penyebab penyakit.

Produksi sel-sel ini juga disebabkan oleh fakta bahwa vitamin C membantu menjaga kekuatan tulang dan sel darah putih diproduksi di sumsum tulang.

Vitamin C juga merupakan antioksidan yang sangat baik dan karenanya akan membantu melindungi sel-sel Anda dari kerusakan oksidatif. Intinya, nutrisi ini mencegah oksidasi molekul berbahaya yang dapat menyebabkan beberapa bentuk kerusakan.

Selain itu, air lemon membantu melawan flu dan pilek, terutama selama musim dingin dan inilah sebabnya kebanyakan orang percaya untuk meminum air lemon ketika menderita batuk.***

Berita Terkait