DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

MERIAH, Begini Serunya Pembukaan Fandom Super Land di Braga City Walk

image
Meriahnya Opening Fandom Super Land di kawasan Braga City Walk, Bandung.

ORBITINDONESIA.COM - Kawasan Braga City Walk, Bandung, Jawa Barat (Jabar) mendadak meriah pada Sabtu, 9 September 2023 siang.

Alunan musik yang menggema dari United States of Bandung Percussion (USBP) dari atas mobil bak terbuka sukses memancing rasa ingin tahu masyarakat di sekitar lokasi Braga City Walk.

Tidak hanya itu, mobil bak yang "disponsori" komunitas Dramaojol ini diikuti oleh puluhan driver ojol yang saling bernyanyi dan berjoget bersama di kawasan Braga City Walk.

Baca Juga: Man United Sumringah, Rasmus Hojlund Bakal Hemat Bermain di Laga Denmark vs Finlandia di Kualifikasi EURO 2024

Suasana riuh dan meriah pun menyelimuti jalan sekitar Braga saat konvoi tersebut.

Para pengunjung yang berada di sekitar Braga pun dengan cepat ikut serta dalam aksi ini, Mereka berdendang dan berjoget bersama.

Hingga akhirnya, mobil bak yang berisikan pemain perkusi tersebut masuk ke dalam Braga City Walk, menandai dimulainya perhelatan besar Fandom Super Land - Event Komunitas Terbesar di Bandung.

Baca Juga: Pemakaman Jin Ho Gae dan Ayahnya dalam Drakor The First Responders 2 Tampak Sepi Pelayat, Ini Alasannya

Setelah pembukaan yang sangat meriah di luar, rombongan pawai perkusi ini berlanjut ke panggung utama.

Penampilan yang dibawakan oleh USBP ini sangat luar biasa dengan alunan musik yang memadukan ritme yang kuat dengan melodi yang memukau.

Mereka memukul drum, conga, bongo, dan berbagai alat perkusi lainnya dengan penuh semangat, menciptakan harmoni yang memukau.

Baca Juga: Timnas Lanjutkan Tradisi Kemenangan, Suporter Lantunkan Nyanyian Apresiasi untuk Erick Thohir

Penampilan mereka bukan hanya sekadar musik, tetapi juga perpaduan seni visual yang memukau.

Dengan kehebohan yang diciptakan saat pawai dari penampilan Perkusi, ini merupakan permulaan yang luar biasa dari Fandom Super Land.

Fandom Super Land menjanjikan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi semua yang hadir.

Baca Juga: Di Forum PBB, Angela Tanoesoedibjo Dorong Ekonomi Kreatif Jadi Pembangunan Ekonomi Inklusif

Mulai dari komunitas yang kreatif, musik yang menghentak, hingga momen-momen tak terduga seperti pembukaan hari pertama ini

Jika Anda ingin bergabung, jangan khawatir! Fandom Super Land akan berlangsung selama dua bulan Non-Stop, memberikan banyak kesempatan untuk merasakan berbagai keseruan.

Bersiaplah untuk Bergabung dalam Event Komunitas Terbesar di Bandung dan saksikanlah semua yang akan terjadi selama Fandom Super Land!

Baca Juga: Oknum Lurah di Pekanbaru Cabuli Anggota Panwaslu Ketika Bertugas, Ini yang Membuat Korban Berani Lapor

Untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal acara dan aktivitas, kunjungi situs resmi Fandom Super Land di www.fandomsuperland.com.

Jadi, jangan lewatkan momen ini. Bergabunglah dalam Fandom Super Land dan buat kenangan tak terlupakan bersama komunitas terbesar di Bandung!***

Berita Terkait