DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Fandom Super Land Hadir di Bandung, Ada Museum Patah Hati yang Bikin Kamu Segera Move On

image
Fandom Super Land akan menghadirkan Museum Patah Hati, Furukart, Reality Club, Ghea Indrawari, The Paps dan masih banyak lagi di Braga City Walk Bandung.

ORBITINDONESIA.COM - Fandom Super Land hadir di Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Fandom Super Land di Bandung ini akan berlangsung selama dua bulan, yakni mulai bulan September hingga Oktober mendatang.

Fandom Super Land di Bandung akan dimeriahkan okeh berbagai macam kegiatan komunitas.

Baca Juga: Kisah Inspiratif Mahasiswa Asal Jakarta yang Survive di Tanah Perantauan, Kuliah Sambil Berjualan Basreng

Di antaranya Museum Patah Hati, Furukart, festival musik dengan line-up artis ternama, talkshow, dan workshops yang dapat diikuti oleh semua peserta.

Yang menarik, semua acara yang disponsori oleh Yadea melalui Indomobil itu dapat diikuti secara gratis.

Bagi yang penasaran dengan jadwal pelaksanaan Fandom Super Land ini, acara ini diadakan pada Sabtu, 9 September 2023 besok di Braga City Walk Bandung.

Baca Juga: Mengungkap Keindahan Destinasi Wisata Teras Cibulakan di Kuningan Jawa Barat, Kunjungi dan Nikmati Pesonanya!

Untuk diketahui, acara ini diselenggarakan oleh United Creative, the Largest Fan Experience Ecosystem, yang memiliki lebih dari 75 juta followers komunitas termasuk KVIBES, Rahasia Gadis, Tulisan Alam, Drama Ojol, dan masih lain-lain.

CEO United Creative, Putri Sudali, dalam press conference yang digelar Jumat, 8 September 2023 mengatakan bahwa acara tersebut dapat menyatukan para fandom yang berbeda di tanah air.

“Selama dua tahun kami sudah mengadakan banyak sekali event komunitas offline maupun online untuk 75 juta followers di United Creative. Sudah saatnya, kita mempersatukan para fandom ini dan memberikan experience baru dimana mereka bisa explore passion point satu sama lain,” kata Putri.

Baca Juga: Sebagai Kota Toleran, Singkawang di Kalimantan Barat Jadi Tuan Rumah Festival Hak Asasi Manusia 2023

Dhika Himawan, Chief Product Officer United Creative, menyampaikan tentang para komunitas yang mendukung event ini.

Dengan penuh semangat, Dhika menggambarkan bagaimana setiap fandom memberikan kontribusi unik terhadap setiap
komunitas yang ada mulai dari festival Kpop, Festivibes by KVIBES.ID, workshop beauty dari Rahasia Gadis, hingga adanya Nobar bola dari Pengamat Sepakbola sebagai partner di Fandom Super Land.

Wahyu Azuri, Lead Event Fandom Super Land, juga menambahkan tema dari Fandom Super Land yaitu Unity in Creativity dan bagaimana konsep "gabungan dari 11 komunitas besar" menjadi kenyataan.

Baca Juga: Terbaru, Vivo V29 5G Sudah Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Lebih serunya lagi, akan ada Museum Patah Hati yang viral.

Museum ini awalnya hanya di Jakarta, tetapi sekarang mereka akan membuka Pop Up version-nya di Bandung.

Berkunjung ke Museum Patah Hati mungkin dapat membuat siapapun move on dari masa lalu atau mungkin bisa mendapat pasangan baru.

Baca Juga: Event CElebrASEAN Expo 2023 Banyak Diminati Negara Sahabat di KTT ASEAN

Kali ini Fandom Super Land berkolaborasi bersama MahakaX, CreativeIntel dan Haluu siap menawarkan pengalaman unik dalam mengobati luka hati dengan cara yang lebih menyenangkan.

Artis-artis ternama seperti Ghea Indrawari, Reality Club, Christie, Perunggu, Club Dangdut Racun, The Paps, dan banyak lagi akan turut memeriahkan Fandom Super Land dengan penampilan eksklusif mereka.

Tidak hanya itu, acara ini juga akan menampilkan serangkaian aktivitas menarik, talk show, workshop, termasuk permainan seru Gokart dari Furukart yang akan memicu adrenalin para pengunjung.

Baca Juga: 8 Fakta Unik Sosok Nico Robin, Arkeolog Jenius dan Penentu Luffy Jadi Raja Bajak Laut di Manga One Piece

Para komunitas juga dapat turut serta test drive motor dan sepeda listrik Yadea dari Indomobil.***

Berita Terkait