DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Jelang Melawan Persis Solo, Bali United dan Smartfren Bekerja Sama

image
Pemain Bali United Ilija Spasojevic.

ORBITINDONESIA.COM - Kabar gembira datang dari Bali United FC menjelang pertandingan melawan Persis Solo musim 2023/2024 ini Sabtu 19 Agustus 2023 malam di Stadion Manahan Surakarta, Jawa Tengah.

Menjelang pertandingan melawan Persis Solo itu, Bali United dan Smartfren kembali menjalin kerja sama untuk kompetisi Liga 1 musim ini.

Kabar kerja sama ini disampaikan oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

Baca Juga: Prediksi Skor Pekan Ke 9 BRI Liga 1 Persis Solo Melawan Bali United, Waktunya Bangkit

“Kami dari Bali United resmi kembali menjalin kerja sama dengan Smartfren sebagai perusahaan telekomunikasi yang terpercaya dalam mendukung perkembangan Bali United.”

“Kami tahu di era globalisasi saat ini, pemain, pelatih dan juga ofisial sangat memerlukan kebutuhan akses seluler dan internet dalam menujang berbagai aktifitas kami di dalam maupun luar lapangan.”

“Semoga kerja sama ini menuai berbagai kegiatan positif untuk tim dan suporter pendukung Bali United,” tambah Yabes Tanuri.

Smartfren dan Bali United sudah menjalin kerja sama sejak tahun 2018.

Dukungan Smartfren tersebut juga menjadi faktor dari perkembangan Bali United yang sampai sekarang ini sudah mengoleksi 2 buah trofi juara Liga 1 Indonesia.

Beberapa kegiatan pernah dilaksanakan oleh Smartfren dan Bali United seperti Smartfren Goes to Banjar, Smartfren Membuka Peluang Kamu, hingga Smartfren Video Call Bareng Sahabat dan masih banyak lagi. Pada kerja sama lanjutan ini, Smartfren mengeluarkan produk yang sangat menjanjikan bagi Semeton dengan kebutuhan seluler dan aktifitas internet yang tinggi.

Smartfren mengeluarkan paket kuota 100 GB, dimana ini akan menjadi paket data terbaik di kelasnya Kuota 100 GB dengan harga terjangkau. Harganya hanya Rp100 ribu rupiah bisa menikmati fasilitas data kuota sebesar 100 GB full nonstop selama 24 jam.

Paket Smartfren Kuota 100 GB seharga Rp100 ribu sudah bisa diperoleh para semeton yang sudah menjadi pelanggan Smartfren pra-bayar melalui aplikasi MySmartfren atau menggunakan USSI *123#.

Selain itu, semeton juga bisa memperolehnya dalam bentuk voucer data di berbagai outlet terdekat.

Pelanggan pra-bayar yang mengaktifkan paket ini akan mendapat manfaat berupa kuota yang bisa dipakai sepenuhnya selama 24 jam, selama 30 hari.

Adapun total kuota 100 GB yang diperoleh terdiri dari Kuota Nasional 25 GB dan Kuota Lokal 75 GB.

Seluruh pelanggan paket Smartfren Kuota 100 GB juga mendapat manfaat gratis telepon dengan suara berkualitas high definition ke seluruh nomor Smartfren lainnya.

Semeton pun dimanjakan dengan paket dari Smartfren ini dan dikhususkan bagi yang sudah berlangganan Smartfren.

Bagaimana Semeton sudah siap menikmati 100 GB full selama sebulan dengan durasi 24 jam nonstop?

Dukung Bali United, Pastinya Smartfren di hati Semeton! ***

Berita Terkait