DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Karakter Manga One Piece yang Mempunyai Harga Buruan Seimbang Dengan Yonkou Beserta Dengan Kekuatannya

image
Daftar karakter yang mempunyai harga buruan seimbang dengan Yonkou di manga One Piece.

ORBITINDONESIA.COMManga One Piece sudah berjalan sejauh 1088 chapter dengan berakhirnya kekalahan Monkey D Garp oleh bajak laut Kurohige.

Di manga One Piece, Kurohige memang menjadi salah satu Yonkou dengan harga buruan tertinggi dan sulit dikalahkan karena mempunyai dua kekuatan buah iblis.

Selain Kurohige sebagai Yonkou, terdapat beberapa karakter lain di manga One Piece yang mempunyai harga buruan yang tinggi dan seimbang dengan kaisar laut.

Baca Juga: Daftar Nama Keluarga Pendiri Dunia di Manga One Piece, Ada Peran Gorosei Sampai Nefertari

Meskipun kekuatan dari para bajak laut di manga One Piece ini masih diragukan bisa seimbang atau tidak dengan tenaga tempur dari Yonkou.

Meskipun begitu karakter di manga One Piece ini dapat bersaing dengan Yonkou, selain karena menguasai buah iblis mereka juga mempunyai kekuatan Haki.

Berikut ini adalah daftar karakter yang mempunyai harga buruan yang seimbang dengan Yonkou di manga One Piece:

Baca Juga: Mengenal 5 Karakter Yonkou di Manga One Piece, Punya Wilayah Kekuasaan Terbesar! Tak Hanya Monkey D Luffy

1. Eustass Kid

Kapten Eustass Kid adalah bajak laut yang pertama kali diperkenalkan di Pulau Sabody sebagai bagian dari generasi terburuk.

Dengan buah iblis Jiki Jiki no Mi, Eustass Kid dapat menggunakan kekuatan magnet dan menarik berbagai jenis barang dan senjata logam.

Salah satu serangan unggulannya adalah Eustass Kid menarik senjata logam di sekitarnya dan membentuk tangan raksasa.

Baca Juga: Fakta Unik Pembuatan Anime One Piece Gear 5 Monkey D Luffy, Harus Pakai 4 Bahasa

Di arc Wanokuni, Eustass Kid berhasil mengalahkan Big Mom dan berhasil meningkatkan harga buruannya menjadi 3 miliar Belly.

2. Trafalgar Law

Dalam cerita masa lalunya, Trafalgar Law disebut telah memakan buah iblis Ope Ope no Mi dengan harga jual termahal di dunia.

Dengan buah iblis Ope Ope no Mi ini membuat Trafalgar Law mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cara membedah tubuh pasiennya.

Baca Juga: Manga One Piece Chapter 1088: Begini Cara Coby Melakukan Pukulan Honesty Impact untuk Kalahkan Blackbeard

Sama seperti Eustass Kid, Trafalgar Law juga berhasil mendapat peningkatan harga buruan setelah berhasil mengalahkan Big Mom di arc Wanokuni.

Harga buruan baru Trafalfgar Law adalah sebesar 3 miliar Belly, namun baik Law dan Eustass Kid masih belum dijuluki sebagai Yonkou seperti Monkey D. Luffy.

Hal ini dikarenakan Eustass Kid dan Trafalgar Law belum mempunyai wilayah kekuasaan dan pasukan aliansi dalam jumlah besar seperti Monkey D. Luffy.

Baca Juga: KEREN, Inilah Penampakan Pertama Gear 5 Monkey D Luffy di Anime One Piece untuk Hajar Kaido di Wanokuni

3. Dracule Mihawk

Dikenal sebagai pendekar pedang terkuat di dunia sejak awal cerita manga One Piece, membuat nama Dracule Mihawk cukup ditakuti baik oleh angkatan laut maupun sesama bajak laut.

Dracule Mihawk adalah salah satu karakter terkuat di manga One Piece yang tidak mempunyai kekuatan buah iblis dan murni karena hasil latihannya sendiri sebagai pendekar pedang.

Kekuatan Dracule Mihawk dapat terlihat dari harga buruannya yang hampir seimbang dengan Yonkou, yakni sebesar 3,59 miliar Belly.

Baca Juga: Trailer Baru One Piece Live Action Rilis, Eiichiro Oda Tulis Surat Terbuka untuk Para Pemain, Ini Isinya

Sayang hingga hari ini Eiichiro Oda belum menunjukan Dracule Mihawk yang bertarung secara serius.

4. Crocodile

Mantan Shichibukai dan lawan Monkey D. Luffy di arc Alabasta ini juga mempunyai kekuatan yang tidak bisa diremehkan.

Karena dengan kekuatan pengendalian pasirnya, Crocodile bahkan dikabarkan pernah bertarung satu lawan satu dengan Shirohige.

Baca Juga: Viral, Trailer Terbaru One Piece Live Action Netflix, dari Gold D. Roger hingga Kemunculan Villain Baru

Karena itulah Crocodile bisa disebut seimbang dengan para Yonkou di manga One Piece dengan harga buruan sebesar 1, 96 miliar Belly.

5. Monkey D. Garp

Karena sistem buruan yang diterapkan oleh kelompok Cross Guild, membuat angkatan laut yang balik diburu oleh bajak laut dan dipasangi harga buruan.

Salah satunya adalah Monkey D. Garp yang mempunyai harga buruan yang seimbang dengan para Yonkou.

Baca Juga: Bukan Monkey D. Garp, Inilah daftar Angkatan Laut yang diburu oleh Cross Guild di Manga One Piece

Harga buruan yang dipasang oleh Cross Guild sebesar 3 miliar Belly, bahkan harusnya harga buruan ini bisa lebih besar menginat Monkey D. Garp pernah menjadi rival dari Gold D. Roger.

Itulah nama karakter di manga One Piece yang mempunyai harga buruan yang seimbang dengan Yonkou.***

Berita Terkait