DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ajang Property Dubai Akan Berlangsung di Jakarta, 29 dan 30 Juli 2023

image
Ilustrasi properti keren di Dubai.

ORBITINDONESIA.COM – Para pakar properti Dubai akan datang ke Jakarta pada 29 dan 30 Juli 2023. Para peminat properti, sebaiknya jangan melewatkan kesempatan emas ini

Para peminat bisa bertemu dengan pakar properti Dubai dan menjelajahi pasar real estat mewah Dubai. Ini adalah kesempatan langka, mungkin cuma sekali seumur hidup.

Properti di Dubai sangat keren. Ada rumah mewah tepi laut Dubai. Ombak yang berdebur, jari kaki berpasir, suasana tenang, air biru, tanaman hijau, dan rumah tinggal di dekatnya adalah kombinasi yang unik.

Baca Juga: Daftar Lagu Enak dari Band The 1975 yang Batal Konser di Jakarta karena Dukung LGBT

Nikmati interior dan eksterior indah Dubai yang unik. Sorotan Properti Dubai: Komunitas tepi laut, suasana penuh kemewahan, akses perjalanan ke mana-mana, dan gaya hidup modern.

Mengapa perlu menghadiri acara ini? Berbagai macam apartemen/villa/townhouse yang siap dan tidak direncanakan. Properti mewah dan ramah anggaran. Ada trik dan tips dari pakar industri tentang peluang investasi.

Tim Footprint yang sangat berpengalaman juga sedang menunggu Anda.  Jaminan 10 tahun visa penduduk UEA (UAE Golden Visa), serta paket pembayaran bebas bunga yang fleksibel.

Berinvestasi di Dubai berarti berinvestasi untuk masa depan, mengapa? Ada Jaminan Visa Tinggal Dubai selama 10 tahun. Komunitas kelas dunia dengan 70 persen plus populasi ekspatriat. Peluang untuk membuka rekening bank UEA, serta belanja dan makan kelas dunia.

Baca Juga: HOT, We the Fest Batalkan Penampilan The 1975 di Jakarta usai Tersandung Kontroversi LGBT di Malaysia

Acara ini diadakan oleh Sobha Realty, pengembang real estat premium yang berkantor pusat di Dubai, UEA dan berspesialisasi dalam mengembangkan apartemen, townhouse dan vila hunian mewah.

Ada 100 lebih konsultan yang dapat membantu Anda melipatgandakan uang dengan nasihat ahli. Sobha Realty memberi koleksi real estat yang sangat indah dan langka di lokasi yang paling dicari.

Sobha Realty berkantor pusat di Dubai, dengan kantor cabang yang beroperasi penuh di Abu Dhabi, Sharjah, dan Aman, dan berencana untuk memperluas lebih lanjut di wilayah GCC serta Anak Benua India, Asia Tenggara, dan banyak lagi.

Sobha Realty akan memfasilitasi pembelian kondominium mewah, penthouse, townhouse, vila, dan mansion di seluruh lanskap Dubai. Dari tepi laut, dan kondominium bertingkat tinggi di Pusat Kota Dubai, hingga vila di pulau buatan Palm Jumeirah.***

Berita Terkait