DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Film Aksi Animasi Resident Evil: Death Island Akan Rilis 7 Juli 2023

image
Poster film Resident Evil: Death Island yang akan rilis 7 Juli 2023.

ORBITINDONESIA.COM - Resident Evil: Death Island merupakan film aksi animasi Jepang yang akan rilis 7 Juli 2023 berada di alam semesta yang sama dengan video game Resident Evil .
 
Ini adalah angsuran kelima dan film keempat dalam seri animasi Resident Evil, setelah film 2017 Resident Evil: Vendetta dan miniseri 2021 Resident Evil: Infinite Darkness.
 
Film yang disutradarai oleh Eiichiro Hasumi dan ditulis oleh Makoto Fukami ini melalui akun YouTube resmi Sony Picture Entertainment pada tanggal 8 Februari 2023, film CGI terbaru dari franchise Resident Evil berjudul Resident Evil: Death Island merilis trailernya.
 
 
Dalam trailer tersebut, Sony Picture Entertainment kembali mempertemukan Chris Redfield, Leon S. Kennedy, dan Rebecca Chambers.
 
Leon S. Kennedy yang saat itu merupakan agen di bawah naungan langsung Presiden Amerika Serikat harus menempuh misi penyelamatan Antonio Taylor, informan rahasia yang diculik.
 
Sayangnya, misi Leon dihalangi oleh perempuan misterius yang menyebabkan penculik tersebut kabur.
 
Sementara, Chris Redfield, anggota dari BSAA, menyelidiki wabah zombie yang terjadi di San Francisco. Hasil penyelidikan dari Chris menunjukkan kesamaan sumber para manusia yang terjangkit berasal, yaitu pulau Alcatraz, San Francisco.
 
 
Film CGI ini memiliki kisah yang masih berhubungan dengan franchise Resident Evil lainnya.
 
Timeline yang digunakan dalam film CGI Resident Evil: Death Island ini nantinya sekitar satu tahun setelah peristiwa dalam film CGI Resident Evil: Vendetta, dan dua tahun sebelum lepasnya Eveline dalam game Resident Evil VII: Biohazard. ***

Berita Terkait