DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Terkuaknya Chat Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett Via Aplikasi Ojol, Netizen Dapat Ilmu Baru

image
Chat rahasia Syahnaz dan Rendy Kjaernett di aplikasi ojol

 

ORBITINDONESIA.COM - Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih menjadi topik hangat di kalangan netizen Indonesia.

Chat mesra yang dibagikan oleh Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett lewat Instastory di akun Instagram miliknya @ladynayoan, membuat netizen salfok karena gaya tulisannya yang lebay seperti anak ABG yang sedang kasmaran.

Terbongkarnya chat mesra antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett juga membuat banyak netizen gagal fokus karena keduanya memilih menggunakan aplikasi ojek online untuk bertukar pesan.

Baca Juga: Profil Lengkap Rendy Kjaernett Tersandung Isu Perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah, Tanggal Lahir dan Film

Usaha mereka dalam menyembunyikan perselingkuhan tersebut bahkan dilakukan dengan menggunakan aplikasi yang anti mainstream yaitu aplikasi ojek online agar tidak diketahui pasangan masing-masing.

Viralnya potongan chat keduanya yang menggunakan aplikasi ojek online ini membuat banyak netizen bertanya-tanya ‘apakah bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk bertukar pesan?’.

Hal ini pun menjadi trending di sosial media Twitter dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Indonesia.

Baca Juga: Bocoran lengkap 8 Judul Episode One Piece Live Action yang Ceritakan Perjalanan Kru Bajak Laut Monkey D Luffy

“Aplikasi Gojek pun jadi sasaran chat perselingkuhan mereka,” tulis akun Twitter @CakKhum.

Tak sedikit orang yang baru tahu aplikasi ojek online ‘Gojek’ bisa digunakan sebagai tempat bertukar kontak seperti halnya whatsapp.

“Gegara kasus Syahnaz, Rendy dan Lady Nayoan, saya baru tau ada fitur tersembunyi di Gojek. Selama ini taunya Gojek buat pesen makanan dan kendaraan aja,” tulis akun Twitter @elsapriskilay.

Baca Juga: Jokowi Cabut Status Pandemi COVID 19, Ternyata Masih Ada Kasus Penularan, Segini Jumlahnya

Awalnya, banyak orang mengira jika ingin menggunakan aplikasi tersebut untuk bertukar pesan salah satunya harus mendaftar menjadi driver.

“Itu chat-an di Gojek gimana caranya? Salah satu ada yang daftar jadi ojol gitu?” Tanya akun Twitter @EkgiAchmad sambil menyematkan emotikon bingung.

Aplikasi ojol satu ini sebelumnya memang dikenal dengan salah satu fiturnya yang bisa digunakan untuk saling mentransfer saldo gopay ke sesama pengguna maupun akun bank.

Baca Juga: Isi Chat Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett Dibongkar, Sebutan Suami Istri Jadi Sorotan Netizen

Namun ternyata, aplikasi tersebut juga bisa digunakan untuk bertukar pesan dengan teman dekat kalian jika kalian berdua sama-sama menggunakan aplikasi ojek online ini tanpa harus menjadi driver ojol terlebih dahulu.

Karena banyaknya pertanyaan tentang penggunaan chat rahasia lewat aplikasi Gojek, tak sedikit pula pengguna Twitter yang membagikan tutorial berbagi pesan lewat aplikasi ojol satu ini.

Ternyata caranya juga cukup mudah, buka aplikasi gojek kalian, lalu tinggal klik tombol chat di bagian pojok kanan bawah, kemudian klik tombol ‘tambah chat baru’, setelah itu kalian bisa pilih kontak yang akan kalian chat.

Baca Juga: Benarkah Denise Chariesta Punya Cowok Baru usai RD dan JK? Simak Faktanya di Sini

Sistemnya sama seperti kalian menggunakan aplikasi chat lainnya seperti WhatsApp namun bedanya ini berada di dalam aplikasi Gojek sehingga jika kalian melakukan chat di aplikasi ini, orang-orang tidak akan menyadarinya.

Itulah cara unik Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett saat berbagi pesan mesranya yang mereka kira tidak akan terbongkar jika menggunakan aplikasi tersebut.

Nyatanya perilaku mereka ini akhirnya terbongkar juga oleh istri sah Rendy Kjaernett, Lady Nayoan.

Baca Juga: Amalan di Awal Bulan Dzulhijjah Menjelang Idul Adha yang Harus Kalian Ketahui

Tapi berkat cara unik mereka menutupi perselingkuhannya, kini netizen Indonesia mendapatkan ilmu baru tentang penggunaan aplikasi ojek online yang tidak hanya digunakan untuk membeli makanan dan mengantar kita ke berbagai tempat.***

 

 

 

 

 

Dapatkan informasi menarik lainnya dari ORBITINDONESIA.COM di Google News.

Berita Terkait