DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Gejala Penyumbatan Pembuluh Darah Menurut Dokter Terawan Agus Putranto

image
Gejala yang dirasakan jika terjadi penyumbatan pada pembuluh darah

ORBITINDONESIA.COM - Penyumbatan pembuluh darah bisa berisiko kematian dini. Penyumbatan pembuluh darah jangan dianggap remeh.

Dokter Terawan Agus Putranto mengatakan, jika Anda belum pernah membersihkan pembuluh darah, dan Anda berusia di atas 50 tahun, maka pembuluh darah Anda pasti tersumbat. 

Gejala penyumbatan pembuluh darah menurut Dokter Terawan Agus Putranto: Pembengkakan pada pagi; bunyi dering di telinga; nyeri sendi; pusing; ketidakmampuan untuk tidur pada malam atau insomnia, dan rasa mengantuk pada pagi.

Baca Juga: Kolesterol dan Berbagai Penyakit Terkait Penyumbatan Pembuluh Darah

Gejala lain: kelelahan konstan, gangguan penglihatan, gangguan memori, varises, sesak napas, masalah perut biasa, dan peningkatan berat badan.

Membersihkan pembuluh darah dapat memperpanjang umur orang yang sudah tua dan menstabilkan tekanan darah.

Menurut Dokter Terawan Agus Putranto, di klinik swastanya, pembersihan vaskular sekarang diresepkan untuk semua klien di atas usia 50 tahun (dan terkadang di atas usia 40 tahun).

Dan setelah dibersihkan, Terawan mengetahui bagaimana perasaan mereka. Hampir 9 dari 10 kliennya memiliki tekanan darah normal segera setelah dibersihkan dan tidak memerlukan perawatan lebih lanjut.

Baca Juga: Mobil Dinas Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Nunggak Bayar Pajak, Begini Penjelasan Pemprov

Dengan kata lain, banyak dari orang yang menjalani gaya hidup aktif dan minum pil setiap hari untuk menstabilkan tekanan darah sebenarnya tidak membutuhkannya.

Tindakan yang dibutuhkan hanyalah membersihkan pembuluh darah. Bahkan jika hipertensi tidak hilang sepenuhnya (dan akan memang menghilang), ia masih akan merasa lebih baik!

Sayangnya, cara sederhana untuk menormalkan tekanan darah ini sering disembunyikan oleh spesialis korup dan perusahaan farmasi, yang menguntungkan ketika orang dirawat untuk waktu yang lama dan membayar banyak uang untuk itu.

Faktanya, semakin lama orang sakit, semakin banyak uang dihabiskannya untuk terapi. Ini menguntungkan bagi mereka, karena pendapatannya menjadi lebih besar. Pembersihan pembuluh darah mudah, murah dan cepat mengembalikan kesehatan.***

 

Berita Terkait