DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Teaser Film Captain Marvel 2 yang akan Tayang Tahun 2023 ini Dibintangi Brie Larson hingga Park Seo Joon

image
Marvel Studios siap menghadirkan sebuah kolaborasi superhero yang luar biasa dalam sekuel Captain Marvel 2 yang berjudul The Marvels. Kabar ini membuat para penggemar sangat antusias dan tidak sabar menantikan film ini tayang di bioskop.

ORBITINDONESIA.COM - Film Captain Marvel 2 sudah merilis teaser resminya pada 11 April malam kemarin dan sejauh ini sudah ditonton sebanyak 8,6 juta viewers di Youtube channel Marvel Entertainment.

Film Captain Marvel 2 akan dibintangi sejumlah bintang hollywood yang sebelumnya juga muncul di film pertamanya.

Film Captain Marvel 2 akan kembali menghadirkan Captain Marvel sendiri akan kembali diperankan oleh Brie Larson, dan aktor Korea Selatan Park Seo Joon akan ikut muncul di film ini.

Baca Juga: The Super Mario Bros Salip Jurassic World Dominion dan Frozen 2 dengan Pendapatan Box Office Tertinggi

Teaser yang dirilis ini sangat padat dengan informasi tentang jalan ceritanya yang rencananya akan rilis pada 10 November 2023 mendatang.

Teaser Captain Marvel 2 dibuka dengan Nick Fury yang sedang menjalani misi dan pesawat luar angkasa bernama S.A.B.E.R Space Station.

Nick Fury memanggil seorang astronot yang kelihatannya adalah anak buahnya bernama Captain Rambeau, namun panggilannya tidak kunjung dijawab.

Baca Juga: Liga Champion: Walau Kalah, Thomas Tuchel Jatuh Cinta dengan Permainan Anak Asuhnya

Yang datang kepada Fury adalah seorang astronot wanita lain yang tidak dikenalnya dan bertanya apakah dia sedang dalam tes untuk bisa masuk ke dalam tim Avengers.

Rupanya Captain Rambeau terlempar ke suatu planet tidak dikenal setelah menyentuh semacam dinding kasatmata di luar angkasa dalam misinya tersebut.

Lalu munculah sosok Carol Danvers alias Captain Marvel yang sedang berada di bumi dan kamar tidur seseorang yang penuh dengan gambar poster dirinya.

Baca Juga: Agama Memanusiakan Manusia: Tanggapan terhadap Pemikiran Denny JA tentang Agama Menjadi Warisan Kultural

Terlihat jika Captain Marvel kebingungan dan tidak mengenal tempatnya berdiri, hingga scene berganti menuju pertemuan Fury dengan sebuah keluarga.

Saat masuk ke rumah itu Nick Fury dan Monica Rambeau mencari seorang perempuan bernama Kamala Khan yang sebelumnya diketahui sebagai superhero bernama Ms. Marvel.

Monica Rambeau sempat menjelaskan kekuatan yang dimiliknya yang dapat memanipulasi cahaya menjadi senjata untuk menyerang musuh.

Baca Juga: Enam Penambang Emas Ilegal di Nagan Raya Aceh Ditangkap Polisi

Secara tidak sengaja Rambeau menyerang Kamala Khan yang ternyata berubah menjadi Captain Marvel.

Sedangkan entah bagaimana Kamala Khan bisa terdampar di tempat atau planet lain dan terlibat pertarungan dengan beberapa polisi lokalnya.

Untungnya Ms. Marvel secara misterius juga bisa bersama Goose, kucing Captain Marvel yang sebenarnya seekor monster berbahaya yang bisa memakan siapa saja dengan tentakelnya.

Baca Juga: Dijamin Sejuk, Inilah 7 Wisata Pegunungan di Bondowoso dengan Pemandangan Memukau, Bikin Liburan Berkualitas

Scene kembali berpindah ketika Monica Rambeau, Kamala Khan dan Carol Danvers sudah berada di satu pesawat yang sama dan kemungkinan menuju planet lainnya.

Menuju akhir teaser diperlihatkan jika, ketiganya berada di sebuah kota yang asing dan terlibat pertarungan, hingga membuat Carol harus menyamar.

Ms. Marvel juga terlibat pertarungan sengit di dalam pesawat luar angkasa melawan sejumlah krunya.

Baca Juga: David Ozora Korban Penganiayaan Mario Dandy Satriyo Mulai Berlatih Olahraga, Netizen: Kebesaran Tuhan

Adegan semakin intens ketika Nick Fury memerintahkan pasukannya untuk bertahan dari serangan seseorang.

Yang tidak kalah mengejutkan dan muncul di teaser ini adalah, kemunculan aktor Korea Selatan, Park Seo Joon.

Kelihatannya aktor kelahiran Kota Seoul ini menjadi pemimpin dari sebuah pasukan yang akan ikut bertempur melawan musuh Captain Marvel.

Baca Juga: Buat Perantau di Jakarta, Buruan Daftar Mudik Gratis Pulang Kampung ke Jember, Cukup Via Online di Link Ini

Kemudian teaser ditutup dengan adegan Monica Rambeau, Ms. Marvel dan Captain Marvel bekerja sama untuk mengalahkan seorang musuh terkuat.

Film Captain Marvel disutradarai oleh Nia DaCosta dan naskahnya ditulis oleh Megan McDonnell.***

Dapatkan informasi menarik lainnya dari ORBITINDONESIA.COM di Google News.

Berita Terkait