DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Fakta Terbaru Agnes Gracia Haryanto, Anak Angkat Seorang Pengusaha: Terlalu Dimanja Sampai Kebablasan

image
Inilah sejumlah fakta terbaru Agnes Gracia Haryanto, pacar Mario Dandy Satriyo yang aniaya David Latumahina.

ORBITINDONESIA.COM – Publik makin penasaran dengan sosok Agnes Gracia Haryanto, wanita berinisial A yang terlibat kasus penganiayaan David Latumahina.

Tentang siapa orang tua Agnes Gracia Haryanto, seperti apa keluarganya, bagaimana sifat dan perangainya hingga sanggup merekam aksi penganiayaan tanpa takut.

Bahkan Agnes Gracia Haryanto dinilai berperan penting sebagai dalang utama dibalik aksi penganiayaan David Latumahina oleh Mario Dandy Satriyo.

Baca Juga: Dosen UII yang Hilang di Turki, Ditemukan di AS, Begini Kata Kemlu

Dirangkum dari berbagai sumber, Agnes Gracia diketahui tinggal di daerah Jurangmangu, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Dia diketahui tinggal bersama kedua orang tuanya yang merupakan pengusaha bahan bangunan, Agnes juga mempunyai seorang kakak perempuan yang kuliah di UGM.

Menurut salah satu netizen yang mengaku sebagai teman satu gereja dengan Agnes, pacar Mario Dandy tersebut merupakan anak angkat yang sangat dimanja oleh orang tuanya.

Baca Juga: Mario Dandy Satriyo Resmi Di DO dari Universitas Prasetiya Mulya Akibat Arogansi Aniaya David Viral ke Publik

Sebelumnya, Agnes Gracia Haryanto melalui akun media sosial Instagram pribadi miliknya memberi klarifikasi terkait dengan kasus penganiyaan Mario terhadap David.

Dilansir melalui akun Instagram Agnes @agnsgraciia, ia mengunggah sebuah klarifikasi mengenai perbuatannya yang merugikan tersebut.

Ada dua postingan klarifikasi yang diunggah Agnes dengan latar belakang berwarna hitam dan font yang berwarna putih.

Baca Juga: Ancaman Pidana Bagi Shane, Rekan Mario Dandy Satriyo Dalam kasus Penganiayaan Anak Petinggi GP Ansor

Disertai dengan emoji menangis, Agnes mengatakan bahwa ia bersalah dan merasa menyesal.

"Aku tahu aku salah dan bodoh, tapi stop jangan serang aku lagi. Maafin aku," tulisnya dengan tambahan emoji menangis dan tangan menelungkup.

"Guys, udah jangan bully aku. Aku minta maaf," postingnya lagi dengan latar belakang yang serupa.

Baca Juga: Normalisasi Ciliwung Era Anies Baswedan tidak Tuntas, Air Meluap Menggenangi 50 Rumah di Cawang

Tampaknya media sosial Agnes jadi incaran empuk para warganet yang kesal dengan kejadian ini.

Tak hanya lewat postingan saja, beberapa klarifikasi Agnes yang menyebut penyesalannya juga diunggah di Story Instagram.***

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News.

Berita Terkait