DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kini Waktunya Skuad Mewah Chelsea Buktikan Diri untuk Bisa Menang di Kandang Dortmund

image
skuad mewah Chelsea bisakah membuktikan diri di kandang Dortmund

ORBITINDONESIAChelsea akan melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 di markas Borussia Dortmund, Signal Iduna Park.

Momen laga melawan Dortmund adalah saat yang tepat bagi skuad mewah Chelsea untuk bisa buktikan diri dengan memenangkan laga demi tetap menjaga asa.

Duel antara Dortmund vs Chelsea dijadwalkan akan dilakukan pada Kamis, 16 Februari 2023, kick off mulai pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Ibu Bharada E alias Bharada Richard Eliezer Berharap Anaknya Tetap Menjadi Anggota Polisi

Melihat performa kedua tim dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga masing-masing tentu Dortmund terlihat lebih meyakinkan ketimbang Chelsea.

Dortmund selalu memenangkan laga di lima pertandingan terakhir mereka sejauh ini, dan menempati peringkat tiga klasemen Bundesliga musim ini.

Sementara Chelsea masih belum menunjukkan peningkatan performa di Liga Primer Inggris, dari lima laga The Blues hanya mampu menang sekali, kalah sekali, dan tiga kali imbang.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Barcelona vs Man United, Liga Europa, Jumat 17 Februari Tengah Malam WIB

Dan Chelsea kini hanya mampu menempati peringkat ke sepuluh di papan klasemen Liga Primer Inggris tepat dibawah Liverpool yang ada di posisi semilan.

Nah jadi kini Chelsea yang memiliki skuad mewah sudah satnya membuktikan diri bahwa mereka pantas ada di tim.

Jangan lupa saksikan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Chelsea, Kamis, 16 Februari 2023 dini hari WIB.***

Berita Terkait