DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BRI Liga 1: Prediksi dan Link Streaming Barito Putera Melawan PSS Sleman, Waktunya Bangkit dari Zona Merah

image
Berikut ini prediksi dan link streaming pekan ke-21 BRI Liga 1 antara Barito Putera melawan PSS Sleman di Stadion Demang Lehman

 

ORBITINDONESIA – Pekan ke-21 BRI Liga musim 2022/23 akan menampilkan Barito Putera melawan PSS Sleman pada Selasa 31 Januari 2023

Bertanding di Stadion Demang Lehman, Banjar Baru, Kalimantan Selatan mulai pukul 15.00 WIB. bermain di rumah sendiri menjadi motivasi tersendiri bagi Barito Putera untuk bisa hasil positif pertama di putaran kedua BRI Liga 1 musim 2022/23

Saat ini Barito Putera belum sekalipun meraih kemenangan di tahun 2023, setelah bermain imbang dengan PSM Makassar, kalah dari Madura United dan imbang di derby Kalimantan bersama Borneo FC.

Baca Juga: BRI Liga 1: Usai Lawan PSS Sleman, Bus Arema FC Dilempari Batu, Assisten Pelatih dan Tiga Pemain Jadi Korban

Melawan PSS Sleman, Barito Putera diprediksi tidak mudah raih kemenangan disaat PSS Sleman sedang dalam trend positif dua bukukan dua kemenangan beruntun di dua laga terakhir.

Hal ini tentunya harus diwaspadai oleh Barito Putera, apalagi dalam rekor pertemuan Barito Putera memiliki catatan negatif.

Dalam lima pertemuan terakhir, Barito Putera selalu kalah, kemenangan atas PSS Sleman terakhir dicapai pada 28 Novemberi 2019.

Sementara itu, PSS membawa 21 pemain untuk menghadapi Barito Putera. Pelatih Seto Nurdiyantoro hanya mengangkut pemain-pemain yang siap.

Baca Juga: BRI Liga 1: PSS Sleman Melawan Arema FC, Super Elja Kembali Raih Kemenangan

Para pemain sudah menjajal lapangan di Stadion Demang Lehman. Meski merasakan sedikit kendala, PSS harus cepat beradaptasi dengan hal tersebut.

Kondisi cuaca yang kurang menentu seperti saat ini juga dikhawatirkan sang juru taktik bakal memberi pengaruh dalam permainan, terutama ketika hujan.

"Pagi ini kami mencoba lapangan dan mungkin ada sedikit kendala tapi tidak terlalu masalah," kata Seto Nurdiyantoro, dikutip dari situs resmi klub.

"Harapannya pemain sudah tahu kondisinya dan sekiranya licin atau hujan kita tidak tahu semoga pemain lebih siap di situ," ia menambahkan.

Baca Juga: BRI Liga 1: Faktor Keamanan, Laga Barito Putera Melawan PSIS Semarang Ditunda

Seto Nurdiyantoro pun berharap tim asuhannya bisa meneruskan tren positif yang sudah diraih dalam dua laga terakhir ini

"Mereka (Barito Putera) punya waktu yang lebih untuk mempersiapkan diri, hal ini akan kita lakukan antisipasi dengan bagaimana cara kita bermain," ucap Seto.

"Harapannya, dengan dua kemenangan kami sebelumnya menjadi motivasi serta kepercayaan tersendiri untuk pemain dan hasil positif bisa kami bawa pulang ke Sleman."

Head to Head Barito Putera melawan PSS Sleman

13 Agustus 2022 - PSS Sleman 1-0 Barito Putera

6 Februari 2022 - Barito Putera 0-1 PSS Sleman

Baca Juga: BRI Liga 1: Borneo FC Melawan Barito Putera, Derby Kalimantan Berakhir Tanpa Pemenang

15 Oktober 2021 - PSS Sleman 3-2 Barito Putera

28 November 2019 - Barito Putera 1-0 PSS Sleman

27 Juli 2019 - PSS Sleman 2-2 Barito Putera

Bila melihat paparan di atas, OrbitIndonesia prediski pertandingan akan didominasi oleh permainan PSS Sleman namun Barito Putera dapat mengimbanginya dan kedudukan akhir adalah 2-0 untuk kemenangan PSS Sleman atas Barito Putera.

Pertandingan Barito Putera melawan PSS Sleman yang bertanding di Stadion Demang Lehman mulai pukul 15.00 WIB akan disiarkan oleh layanan streaming Vidio.com dengan klik di sini.

 

Berita Terkait