DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Liga Primer Inggris: Berakhir Imbang, Hujan Gol Warnai Laga Leicester City vs Brighton

image
Leicester City 2-2 Brighton

ORBITINDONESIA – Hujan gol mewarnai pertandingan antara Leicester City vs Brighton di pekan ke 21 Liga Primer Inggris, Sabtu, 21 Januari 2023 malam hari WIB.

Dalam lanjutan pekan ke 21 Liga Primer Inggris, laga yang digelar di King Power Stadium tersebut, kedua tim bermain dengan hasil imbang 2-2.

Pertandingan antara Leicester City vs Brighton yang berakhir imbang tersebut menjadi pembuktian bagi skuad The Seagulls bahwa hengkangnya Leandro Trossard tak pengaruhi performa tim.

Baca Juga: Kisah Kesaktian Nenek Moyang yang Menjadi Cikal Bakal Nama Desa Kalisat di Jember

Gol pembuka laga dicetak Kaoru Mitoma untuk keunggulan Brighton pada menit ke 27'. Skor 0-1 untuk tim tamu.

Tak butuh waktu lama bagi Leicester untuk mengejar ketinggalan, lewat gol yang dicetak Marc Albrighton pada menit ke 38', The Foxes sukses samakan kedudukan 1-1.

Hingga peluit tanda turn minum dibunyikan, tak ada gol tambahan untuk kedua tim, dan babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Baca Juga: MotoGP 2023: Gressini Racing Luncurkan Motor Terbarunya

Memasuki babak kedua, Leicester City sempat membalikkan keadaan setelah gol Harvey Barnes bersarang di gawang Brihton pada menit ke 63'.

Keunggulan Leicester atas Brighton tak dapat dipertahankan hingga akhir pertandingan, sebab pada menit ke 88' Evan Ferguson sukses buat keadaan kembali berimbang.

Hingga pertandingan usai, tak ada lagi gol yang tercipta. Laga ditutup dengan skor akhir 2-2 untuk kedua tim.

Baca Juga: Yuk Mengenal Daerah Karisidenan Besuki, Sekarang Tapal Kuda, Surganya Kopi hingga Tembakau Cerutu Mendunia

Pada pertandingan selanjutnya Leicester City akan menghadapi Walsall di putaran keempat Piala FA pada Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Sebelum akhirnya menantang Aston Villa di pekan ke 22 Liga Primer Inggris, Sabtu, 4 Februari 2023, mulai pukul 22.00 WIB.

Sementara itu Brighton harus lebih dulu melawan Liverpool di putaran keempat Piala FA pada Minggu, 29 Januari 2023 pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Yuk Mengenal George Birnie Sosok Perintis Bisnis Tembakau Pertama Jember yang Mendunia

Sebelum akhirnya bertemu Bournemouth pada pekan ke 22 Liga Primer Inggris di hari Sabtu, 4 Februari 2023, mulai pukul 22.00 WIB.***

Berita Terkait