DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BRI Liga 1: Prediksi dan Link Streaming Dewa United Melawan Persis Solo, Tampil Tanpa Beban

image
Berikut ini prediksi dan link streaming BRI Liga 1 antara Dewa United melawan Persis Solo di Stadion Indomilk Arena

 

ORBITINDONESIADewa United akan melawan Persis Solo pada laga lanjutan kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/23 Sabtu 14 Januari 2023 petang WIB

Duel ini akan menjadi pertandingan emosional bagi Dewa United di putaran kedua nanti. Mengingat, Dewa United saat ini baru saja kedatangan pelatih asal Belanda, Jan Olde Riekerink.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Dewa United melawan Persis Solo akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: BRI Liga 1 : Berikut Profil Dari Jan Olde Riekerink, Pelatih Anyar Dewa United

Pertandingan melawan Persis Solo akan menjadi debut dari pelatih anyar Dewa United, Jan Olde Riekerink yang menggantikan Nil Maizar yang gagal dalam putaran pertama BRI Liga 1 disaat Dewa United sangat membutuhkan kemenangan.

Sementara Persis Solos masih belum juga menemukan penampilan terbaik mereka hingga putaran pertama berakhir.

Sehingga Persis Solo tak jauh berbeda dengan Dewa United yang masih membutuhkan kemenangan.

Baca Juga: BRI Liga1: Resmi Persis Solo Lakoni Laga Kandang di Stadion Maguwoharjo Sleman

Namun bila melihat klasemen BRI Liga 1, Posisi Persis Solo lebih baik daripada Dewa United dengan menduduki posisi ke-12 dengan koleksi 19 point dari 17 laga yang sudah dimainkan, bahkan di laga putaran pertama berakhir dengan kemenangan.

Sementara tim asuhan Jan Olde Riekerink masih betah di papan bawah tepatnya di posisi 17 dengan tiga kekalahan beruntun mereka dan mengoleksi 14 angka sama dengan poin dari Barito Putera.

Terpaut 4 poin dari juru kunci Persik Kediri. Menang adalah wajib jika ingin keluar dari bayang-bayang degradasi di musim ini.

Head to head Dewa United melawan Persis Solo

25 Juli 2022 – Persis Solo 2-3 Dewa United

24 Juni 2022 – Dewa United 1-1 Persis Solo

Baca Juga: BRI Liga 1 : Persik Kediri Melawan Persis Solo, Laskar Sambernyawa Bungkam Macan Putih

27 Desember 2021 – Dewa United 1-2 Persis Solo

Bila melihat paparan di aas, OrbitIndonesia memprediksi pertandingan akan berjalan sengit dengan saling jual beli serangan namun kedudukan akhir diraih oleh Persis Solo dengan skor 1-2 atas Dewa United.

Pertandingan antara Dewa United melawan Persis Solo akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada pukul 18.30 WIB yang disiarkan oleh stasiun televisi Indosiar dan layanan streaming Vidio.com yang bisa diakses dengan klik di sini. ***

Berita Terkait