DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Pertandingan dan Link Streaming Manchester United vs Bournemouth di Pekan 19 Liga Primer Inggris

image
Manchester United vs Bournemouth akan memainkan laga pembuka awal tahun di Liga Primer Inggris musim 2022/2023.

ORBITINDONESIA – Berikut ini informasi mengenai prediksi pertandingan dan link streaming nonton laga Manchester United vs Bournemouth.

Simak prediksi pertandingan antara Manchester United vs Bournemouth yang akan jadi laga mengejar papan atas Liga Primer Inggris lengkap dengan link streaming nontonnya.

Jangan sampai lewatkan prediksi pertandingan dan link streaming laga papan atas Liga Primer Inggris antara Manchester United vs Bournemouth.

Baca Juga: TERUNGKAP, Ini Sosok Suami Ibu Eny dan Ayah Tiko yang Ditelantarkan di Rumah Mewah, Ternyata Seorang Pejabat

Pertandingan antara Manchester United vs Bournemouth akan digelar di Old Trafford Stadium pada Rabu, 4 Januari 2023, pukul 03.00 WIB.

Dalam laga tersebut, kesempatan MU untuk menyalip Newcastle United yang berada di posisi ketiga klasemen sementara amatlah besar.

Pasalnya Newcastle yang akan bertanding melawan Arsenal 30 menit sebelumnya tentu tak akan mudah untuk menaklukkan sang pimpinan klasemen saat ini.

Baca Juga: Pemerkosa Anaknya Hanya Dihukum 7 Bulan Penjara, Seorang Ayah Minta Keadilan Pada Presiden Jokowi

Disisi lain, Bournemouth tengah terpuruk lantaran dari lima pertandingan terakhir mereka baru meraih satu kali kemenangan dan selebihnya kalah.

Bournemouth saat ini ada di posisi 15 klasemen sementara dengan raihan poin 16 dari 17 laga yang sudah dijalani.

Sementara Manchester United, perlahan tapi pasti merangkak naik dan kini menempati posisi 4 klasemen sementara dengan koleksi 32 poin dari 16 laga.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan dan Link Streaming Arsenal vs Newcastle United, Laga Papan Atas Liga Primer Inggris

Bournemouth selalu kalah dalam dua pertandingan terakhirnya di liga. Bournemouth kalah di kandang Chelsea dan takluk saat menjamu Crystal Palace masing-masing dengan skor 0-2.

Sementara itu, MU telah menundukkan Nottingham Forest 3-0 di Old Trafford dan menang 1-0 di kandang Wolves.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Bournemouth:

Baca Juga: Korean Vibes: Jisoo BLACKPINK Dikabarkan akan Debut Solo Tahun Ini

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Eriksen, Casemiro; Antony, Fernandes, Rashford; Martial.

Pelatih: Erik ten Hag.

Bournemouth (5-3-2): Travers; Anthony, Smith, Senesi, Kelly, Zemura; Cook, Lerma, Dembele; Solanke, Moore.

Pelatih: Gary O'Neil.

Baca Juga: Yang Sedang Butuh Pekerjaan, Ada Lowongan Kerja di PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group)

Kamu bisa KLIK DISINI untuk bisa nonton lewat link streaming pertandingan pekan ke 19 secara legal dari Vidio, jangan sampai ketinggalan laga menarik antar kedua tim.

OrbitIndonesia mengimbau untuk menghindari link streaming dari situs-situs ilegal karena ada berbagai risiko seperti malware atau virus yang bisa menyerang perangkatmu.

Demikian informasi mengenai link streaming nonton legal pertandingan Liga Primer Inggris antara Manchester United vs Bournemouth. Selamat menyaksikan.***

Berita Terkait