DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Yang Sedang Butuh Pekerjaan, Ada Lowongan Kerja di PT Moya Indonesia

image
Ada lowongan kerja dari PT Moya Indonesia untuk posisi Operator Shift Produksi dengan syarat tertentu.

 

ORBITINDONESIA - Berikut ini informasi tentang Lowongan kerja dari PT Moya Indonesia yang baru saja dibuka dan membutuhkan tenaga kerja yang berkompeten.

Lowongan kerja dari PT Moya Indonesia membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mengisi posisi Operator Shift Produksi dengan penghasilan yang menggiurkan.

Lowongan kerja dari PT Moya Indonesia adalah Dengan pengalaman yang sangat luas sebagai perusahaan air dan air limbah terintegrasi yang berbasis di Singapura yang terdaftar di SGX.

Baca Juga: Yang Sedang Butuh Pekerjaan, Ada Lowongan Kerja di Bank Muamalat

Dengan silsilah teknis yang kuat yang disempurnakan selama lebih dari 20 tahun dalam bisnis ini, Moya Asia Limited memegang rekam jejak yang baik untuk proyek-proyek yang ditugaskan oleh Dewan Utilitas Publik Singapura.

Moya Asia terutama terlibat dalam investasi dan pengembangan solusi air total. Merupakan kepentingan perusahaan ini untuk memberikan jaminan kepada pelanggan Moya - pengguna akhir - bahwa mereka memiliki akses ke sumber air bersih yang andal, kapan saja dan setiap saat.

Moya Holding Company saat ini memiliki 54% saham Moya Asia Limited dengan tujuan untuk berekspansi lebih jauh ke negara-negara Asia Tenggara. Dengan fokus terdekat di Indonesia.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru 2022, di Trans 7 Butuh Staff Social Media

Moya Asia Limited telah mendapatkan dua konsesi di Indonesia berdasarkan kontrak dan pengembangan oleh anak perusahaannya, PT Moya Bekasi Jaya dan PT Moya Tangerang.

Lowongan kerja dengn posisi Operator Shift Produksi dari PT Moya Indonesia

Syarat

1. Pria

2. Usia maksimal 25 tahun

3. Pendidikan : SMA IPA / SMK / (Listrik/Mesin/Otomotif/Kimia)

4. Pengalaman di Instalasi Pengolahan Air Bersih (lebih diutamakan)

5. Bersedia bekerja dengan system shift

Berminat ? silakan kirimkan berkas lamaran anda ke hrd@moyaasia.com

Selamat Mencoba ***

 

Berita Terkait