DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Korean Vibes: Duka Son Heung min buat Tragedi Halloween Itaewon

image
Pemain Tottenham Hotspur berkebangsaan Korea Sealtan, Son Heung-min memberikan duka cita atas tragedi Hallown Itaewon

 

ORBITINDONESIA – Pemain Tottenham Hotspur berkebangsaan Korea Selatan, Son Heung-min memberikan duka cita atas tragedi Hallowen Itaewon.

Son Heung-min mengaku sangat berduka selepas mendengar insiden teragis yang terjadi di Itaewon tersebut. Dirinya menyampaikan ungkapan berkabungya untuk orang-orang yang menjadi korban dalam tragedi Hallowen Itaewon.

“Saya diberi tahu soal insiden itu. Kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada korban,”kata Son Heung-min melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga: Imbas Tragedi Halloween Itaewon, Tak Ada Pesta SMTOWN WONDERLAND

“Saya berharap tidak ada lagi korban (dalam tragedi Halloween Itaewon),” kata Son Heung-min menjelaskan. Pemain berusia 30 tahun tersebut menuturkan bahwa insiden di Itaewon itu membuatnya sangat terluka.

“Fan Spurs terima kasih sudah mendukung kami, kami menang (melawan Bournemouth 3-2) juga karena Anda,” katanya

“Yang terpenting, pikiran saya bersama kalian semua yang berada di Korea. Saya merasa sedih membaca berita ini,” katanya.

Baca Juga: Korean Vibes: KBRI Seoul Ungkap Tidak ada WNI yang Jadi Korban Tragedi Halloween Itaewon

“Saya ingin Anda semua tahu bahwa saya memikirkan Anda. Saya memberikan seluruh kekuatan untuk Anda semua dari sini,” katanya.

Seperti diketahui, Korea Selatan tengah berduka karena terjadinya insiden Hallowen Itaewon, Seoul pada Sabtu 29 Oktober 2022 yang tewaskan banyak orang.

Setidaknya terdapat 151 orang meninggal dunia akibat tragedi Hallowen Itaewon ini yang rata-rata didominasi remaja tersebut terinjak-injak ketika kerumunan besar merayakan Hallowen di kawasn Itaewon.

Baca Juga: Korean Vibes: Tragedi Halloween Itaewon Bertambah Jadi 151 Orang Korban yang Tewas

Itaewon sendiri adalah kawasan popular bagi kalangan anak muda di Seoul. Mereka berkumpul untuk ke bar atau restoran setelah periode panjang pembatasan Covid 19. Berharap merasakan suasana Hallowen di kawasan Itaewon itu namun insiden tragis yang terjadi.***

Berita Terkait