DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Tak hanya iPhone 14, Redmi Note 12 Series Bakal Rilis dengan Fast Charging

image
Redmi note 12 series segera rilis

ORBITINDONESIA - Ponsel keren dan canggih, iPhone 14 segera rilid di Indonesia dalam waktu dekat ini begitupun dengan Redmi Note 12 series.

Dikutip dari situs Weibo, Xiaomi bakal meluncurkan Redmi Note 12 Series di bulan ini.

Produk terbaru Redmi Note 12 ini memiliki dua teknologi utama sebagai kelebihannya, dimana salah satunya merupakan ‘yang pertama di dunia’.

Baca Juga: Jelang November Rain, Berikut Ini Tips Tuk Pengendara Motor di Musim Hujan

Dari Playfuldroid, ada tiga tipe yang bakal dirilis oleh perusahaan asal China ini, yakni Redmi Note 12, Note 12 Pro dan Note 12 Pro+. Masing-masing ketiganya mengusung teknologi fast charging berbeda, mulai dari 67W, 120W dan 210W.

Fast charging 210W memang jadi yang pertama di dunia, sesuai dengan klaim Xiaomi. Belum diketahui kemampuan sebenarnya dari teknologi tersebut, tapi yang pasti kecepatannya melampaui 180W yang diusung Infinix Zero Ultra.

Adapun kapasitas baterai ketiganya adalah 5.000 mAh. Khusus Redmi Note 12 Pro dan Note 12 Pro+, keduanya akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 1080, chipset kelas high-end yang menyuguhkan power tinggi untuk berbagai hal.

Baca Juga: Kunci Jawaban Soal SMP Kelas 9 Mata Pelajaran IPS Halaman 278

Redmi Note 12 Series juga akan mengusung layar AMOLED dan seluruhnya akan dilengkapi dengan kamera utama 50 MP serta sistem operasi MIUI 13 berbasis Android 13.

Namun sayangnnya, belum ada informasi apapun yang dibagikan Xiaomi selain poster teaser dari peluncuran Redmi Note 12 Series. Dipastikan meluncur bulan ini, besar kemungkinan bakal ada bocoran lainnya terkait ketiga suksesor Redmi Note 11 Series tersebut.

Berita Terkait