DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Inilah Cara Mas Adam Suseno dan Inul Daratista Ungkapkan Kebahagiaan Berumah Tangga

image
Cara unik pasangan Adam Suseno dan Inul Daratista dalam menunjukkan kebahagiaan.

 

ORBITINDONESIA – Lain padang lain ilalang, mungkin pepatah itu yang paling tepat menggambarkan definisi kebahagiaan yang ditunjukkan pasangan Adam Suseno dan Idul Daratista.

Disaat pasangan rumah tangga lain menunjukkan kebahagiaannya dengan cara yang romantis dan mesra, namun berbeda dengan pasangan Adam Suseno dan Inul Daratista.

Mas Adam Suseno dan Inul Daratista kerap kali membagikan momen kebahagiaan mereka dengan sesuatu yang lucu dan menghibur.

Baca Juga: Adam Suseno Jadi Idola Baru Usai Reza Arap Hingga Adam Levine Diisukan Selingkuh Dari Pasangannya

Baca Juga: Deretan Kiprah Anne Ratna Mustika, Bupati Purwakarta yang Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Bahkan tak jarang pasangan ini membuat video pendek mengikuti tren kekinian dengan menggunakan musik-musik ala TikTok yang ringan dan simpel.

Menyimak unggahan akun Twitter Inul Daratista di akun @daratista_inul terlihat mas Adam yang sudah menyiapkan outfit lengkap untuk malam mingguan, lengkap dengan kaos, sepatu, dan slingbag.

Tapi tiba-tiba harus bersih-bersih rumah karena Inul mengganti outfit mas Adam dengan daster dan memberikan sapu, kain pel, serta kemoceng.

Baca Juga: Model Cantik 23 Tahun Muncul Mengaku Sebagai Selingkuhan Adam Levine, Ada Apa

Baca Juga: Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters Cuma Konten, Young Lex Ungkap Rahasia Dibalik Layar

Tak hanya itu, di unggahan lainnya Inul Daratista yang menjawab pertanyaan netizen saat ditanya pilih mana antara Adam Suseno atau Adam Levine.

"Ya mending Adam nya Inul lah ???? Adam Levine mau ga disuruh istrinya begini? ????," kata Inul di unggahannya yang memperlihatkan kedua pasangan suami istri ini melakukan gimmick ala anak TikTok.

Unik bukan cara pasangan Adam Suseno dan Inul Daratista ini dlam mengungkapkan kebahagiaan dalam berumah tangga, bisa dicoba juga loh sama pasangan kamu.***

Berita Terkait